• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Tgk Munirwan Terpilih Sebagai Ketua Partai Adil Sejahtera Kabupaten Aceh Utara Periode 2024-2029

    Admin
    10/08/24, 00:16 WIB Last Updated 2024-10-07T17:16:16Z

    Tgk Munirwan Terpilih Sebagai Ketua Partai Adil Sejahtera Kabupaten Aceh Utara Periode 2024-2029

    Newsrbaceh.com | ACEH UTARA - Musyawarah wilayah luar biasa (Muswillub) Majelis Pimpinan Wilayah Partai Adil Sejahtera (MPW PAS) di Kabupaten Aceh Utara telah selesai dilaksanakan, dengan Tgk Munirwan terpilih sebagai ketua untuk periode 2024-2029.


    Proses pemilihan berlangsung pada Senin, 7 Oktober 2024, di Matang Kuli dan dihadiri oleh 25 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PAS Aceh.


    Dalam pemilihan tersebut, beberapa calon ketua diusulkan oleh MPC PAS, antara lain Tgk Munirwan, Abi Muhibbudin, Tgk Sunardi, Abi Ibnu Sakdan, dan Waled Landeng. 


    Hasil pemungutan suara menunjukkan Tgk Munirwan meraih 14 suara, diikuti oleh Waled Landeng dengan 7 suara, Tgk Sunardi 2 suara, Abi Sakdan 1 suara, dan Abi Muhibbudin 1 suara.


    Ketua terpilih, Tgk Munirwan, dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk memimpin partai dengan penuh tanggung jawab. Ia berencana membentuk bidang usaha bagi anggota dan pengurus dengan target satu usaha per kecamatan, serta mendorong seluruh kader untuk bersatu membesarkan partai. 


    “Saat ini, saya anggap semua memilih saya. Mari kita bersatu untuk meraih cita-cita dan harapan ulama,” tegasnya.


    Di penghujung acara, Ketua Umum PAS Aceh, Tgk H Tu Bulqani Tanjongan, menekankan pentingnya musyawarah dalam pengambilan keputusan partai. Ia mengingatkan agar pengalaman masa lalu dijadikan pelajaran untuk menghindari kesalahan yang sama di masa mendatang.


    Acara ini berjalan sukses dan lancar, mencerminkan komitmen anggota untuk memajukan Partai Adil Sejahtera di Aceh Utara. 


    Turut hadir dalam acara ini jajaran pengurus MPP PAS dan sejumlah tamu undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +