• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Sepeda Motor Tabrak Mobil dan Terjatuh ke Selokan di Lhokseumawe

    Admin
    10/17/24, 22:54 WIB Last Updated 2024-10-17T15:54:42Z

    Sepeda Motor Tabrak Mobil dan Terjatuh ke Selokan di Lhokseumawe


     

    Newsrbaceh.com I Lhokseumawe— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Merdeka Barat, Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Rabu (16/10) sekitar pukul 11:30 WIB. Insiden ini melibatkan satu unit mobil penumpang Toyota Kijang Innova Reborn dengan nomor polisi BK 1915-EB dan sebuah sepeda motor Yamaha R25 tanpa plat nomor.

     

    Menurut informasi yang diperoleh, pengendara sepeda motor Yamaha R25 diketahui berinisial FY (28), warga Desa Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Pengendara tersebut tidak memiliki SIM C. Sementara itu, pengemudi mobil Toyota Kijang Innova Reborn adalah M. Nasir (57), warga Dusun XIII-A B. Sari, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

     

    Kasatlantas Polres Lhokseumawe melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha R25 berjalan dari arah timur menuju barat (dari Kota Lhokseumawe menuju Cunda) dan beriringan dengan mobil Toyota Kijang Innova yang berada di depannya.

     

    Saat tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut berbelok ke kanan, dan karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor Yamaha R25 menabrak bagian samping kanan mobil. Akibatnya, pengendara motor dan kendaraannya terjatuh ke dalam selokan di pinggir jalan.

     

    Kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp 10 juta. Sepeda motor Yamaha R25 mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kiri, sementara mobil Toyota Kijang Innova Reborn mengalami kerusakan pada bagian samping kanan.

     

    Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha R25 tanpa plat nomor, satu unit mobil Toyota Kijang Innova Reborn BK 1915-EB, serta satu lembar SIM A atas nama M. Nasir dan STNK BK 1915-EB untuk proses lebih lanjut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +