• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Satlantas Polres Lhokseumawe Pantau Langsung Jalur Alternatif Pasca Amblasnya Jembatan di Desa Paya Dua

    Admin
    10/07/24, 17:14 WIB Last Updated 2024-10-07T10:14:11Z

    Satlantas Polres Lhokseumawe Pantau Langsung Jalur Alternatif Pasca Amblasnya Jembatan di Desa Paya Dua

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Dalam upaya memastikan kelancaran arus lalu lintas setelah amblasnya jembatan di Desa Paya Dua, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, Polres Lhokseumawe melaksanakan survey jalur alternatif, Senin 07 Oktober 2024.


    Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP M. Abdi Hendriyatna, S.I.K., M.H, dari pukul 09.00 WIB hingga 15.30 WIB.


    AKP Abdi menjelaskan Jalur alternatif yang ditetapkan bagi pengendara roda dua dan roda empat menuju Kabupaten Bener Meriah atau Takengon dimulai dari Simpang 3 Desa Sangkelan, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, hingga Sp. 3 Desa Ule Nyee. 


    Sebaliknya, pengendara dari Bener Meriah atau Takengon yang menuju Lhokseumawe, Bireuen, atau Aceh Utara dapat mengambil jalur ini juga.


    Sementara itu, untuk simpang 4 Desa Jamuan yang menuju Bener Meriah/Takengon, sementara ditutup karena tidak dapat dilalui oleh kendaraan. 


    Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di area jalur alternatif dan di sekitar jembatan yang sedang diperbaiki.


    Selain itu, AKP Abdi menghimbau agar kendaraan roda enam tidak melintasi jalur alternatif tersebut, mengingat jalur yang sempit dan tidak memadai. Sebagai alternatif, kendaraan besar diharapkan untuk dialihkan melalui Krueng Mane menuju Juli.


    Selama kegiatan survey berlangsung, tidak ditemukan hal-hal menonjol yang mengganggu kelancaran pelaksanaan. 


    Upaya ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap dapat beraktivitas dengan aman selama perbaikan jembatan berlangsung.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +