• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Run Station 5KM: Gaya Hidup Sehat Kini Jadi Tren di Lhokseumawe, Jangan Sampai Ketinggalan!

    Admin
    10/05/24, 09:52 WIB Last Updated 2024-10-05T02:52:03Z

    Jangan sampai ketinggalan!

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Kabar gembira bagi warga kota Lhokseumawe yang hobi lari. Komunitas ASIAFI Kota Lhokseumawe, bersama Runner Syndicate, Mount Drink, dan Kahf mempersembahkan event akbar Run Station 5KM yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2024.


    Kegiatan yang merupakan rangkaian memperingati Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang ini dilaksanakan di station Id Lhokseumawe yang ingin mendaftar, masih ada kesempatan lho.


     Rini Novita, Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kota Lhokseumawe, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga. 


    "Kami ingin mengajak masyarakat untuk gaya hidup sehat dan aktif berolahraga, baik lari, senam aerobik, maupun zumba," ujarnya.


    Rini menambahkan, peserta yang berhasil meraih juara akan mendapatkan uang tunai, dengan total hadiah Rp2 juta untuk juara 1 putra dan putri, Rp1,5 juta untuk juara 2, serta Rp1 juta untuk juara 3.


    " Terimakasih juga dukungan untuk Mount Drink, produsen air mineral lokal Aceh, dan Kahf, brand lokal yang fokus pada perawatan kesehatan kulit pria'" ujar Rini.


    Sementara itu, Firman Ketua Runner Syndicate, menegaskan bahwa Run Station #pelarianberkahft akan menjadi wadah silaturahmi bagi para pelari, khususnya pemula. "Acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk lebih aktif berolahraga," ujarnya.


    Pelaksanaan Run Station 5KM akan berlangsung pada pukul 06:00 pagi di Station ID Lhokseumawe, buruan jangan sampai ketingalan.


    " Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi nomor 082214096900 atau mengikuti akun Instagram @runstationberkahf," ujar firman 


    Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event olahraga yang penuh semangat ini!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +