• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Ratusan Peserta Ikuti Run Station 5KM di Lhokseumawe

    Admin
    10/20/24, 07:36 WIB Last Updated 2024-10-20T00:36:27Z

    Ratusan Peserta Ikuti Run Station 5KM di Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe– Run Station 5KM resmi dimulai tepat pada pukul 07:00 WIB pagi di Lhokseumawe, Minggu (20/10/2024). Dengan pengibaran bendera dan suara petasan, kegiatan ini menandakan dimulainya lomba lari yang disambut antusias oleh ratusan peserta.


    Para peserta terlihat melakukan pemanasan di area start, yang berlokasi di Station.id Kutablang, Lhokseumawe. Suasana semangat dan antusiasme terlihat jelas di wajah para pelari, yang sudah siap menaklukkan rute sejauh 5 kilometer.


    Bendera pelepasan peserta dikibarkan langsung oleh Rini Novita, Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kota Lhokseumawe, didampingi oleh pemilik Station.id, H. Fathani. 


    Seperti diketahui Kegiatan yang merupakan rangkaian memperingati Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang ini dilaksanakan di station Id Lhokseumawe yang ingin mendaftar, masih ada kesempatan lho.


    Rini Novita, Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kota Lhokseumawe, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga. 


    Rini menambahkan, peserta yang berhasil meraih juara akan mendapatkan uang tunai, dengan total hadiah Rp2 juta untuk juara 1 putra dan putri, Rp1,5 juta untuk juara 2, serta Rp1 juta untuk juara 3.


    " Terimakasih juga dukungan untuk Mount Drink, produsen air mineral lokal Aceh, dan Kahf, brand lokal yang fokus pada perawatan kesehatan kulit pria'" ujar Rini.


    Acara ini menunjukkan dukungan kuat dari komunitas olahraga di Lhokseumawe, dengan harapan meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +