• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Propam Pastikan Anggota Polres Lhokseumawe Tertib Sebelum Laksanakan Operasi Zebra Seulawah

    Admin
    10/16/24, 13:50 WIB Last Updated 2024-10-16T06:52:47Z

    Propam Pastikan Anggota Polres Lhokseumawe Tertib Sebelum Laksanakan Operasi Zebra Seulawah


    Newsrbaceh.com I LHOKSEUMAWE – Propam Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Mako Polres Lhokseumawe, rabu (16/10/2024) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan anggota personil Polres Lhokseumawe dalam pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah.

     

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Propam AKP Iskandar menyampaikan bahwa Gaktibplin ini merupakan bagian dari upaya internal dalam menegakkan aturan dan ketertiban di lingkungan Polres. "Sebelum melakukan penertiban di lapangan, tentunya kami pastikan dulu bahwa seluruh anggota mematuhi aturan yang berlaku," ujarnya.

     

    Dalam kegiatan tersebut, Propam melakukan pemeriksaan kelengkapan pribadi anggota, seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Kendaraan, Surat Izin Mengemudi (SIM), serta sikap tampang dan seragam. AKP Iskandar menambahkan, disiplin internal sangat penting untuk menjaga citra kepolisian di mata masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa anggota siap, baik secara administrasi maupun sikap dalam menjalankan tugasnya selama Operasi Zebra Seulawah," tambahnya.

     

    Kegiatan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Lhokseumawe, sehingga pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah dapat berjalan dengan baik dan tertib.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +