• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Petugas Temukan Emas 20 Mayam dan Uang Rp4 Juta Dari Seorang Pengemis di Lhokseumawe

    Admin
    10/02/24, 14:27 WIB Last Updated 2024-10-02T07:27:41Z

    Petugas Temukan Emas 20 Mayam dan Uang Rp4 Juta Dari Seorang Pengemis di Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Petugas Satpol PP dan WH Lhokseumawe menggelar operasi penertiban gelandangan dan pengemis. Lewat kegiatan itu, diamankan seorang pengemis bernama Siti Aminah (34) asal dusun 11 Blang gading Aceh Timur, dan dari tangannya ditemukan emas 20 Mayam dan Hp Android dan Uang Senilai Rp 4 Juta, Senin 30 September 2024 sekira pukul 20:30 WIB.

     

    Kepala Satpol PP dan WH Lhokseumawe,  Heri Maulana dalam keterangannya mengatakan, diduga uang senilai Rp4 juta dan emas 20 mayam tersebut, berasal dari hasil mengemis yang dilakukan Siti Aminah selama ini.

     

    Dari keterangannya, Siti Aminah mengaku sebagai warga Blang gading Aceh timur. Saat ditangkap pihaknya, yang bersangkutan sedang menjalankan aktivitas meminta-minta di ruas jalan protokol merdeka simpang lampu merah lhokseumawe.

     

    Selain uang tunai sebesar Rp20 juta lebih, petugas juga menemukan barang lainnya seperti HP Android, uang Pecahan senilai Rp4 juta Rupiah.

     

    “Saat ini pelaku sudah kita bawa ke Balai Rehabilitasi Moral dan Akhlak (BERAKHLAK) MHM-Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i untuk di rehabilitasi dan dibina ,”

     

    Heri Maulana mengatakan penertiban pengemis atau gepeng akan terus digencarkan oleh Pemerintah Kota lhokseumawe, sebagai upaya menciptakan suasana yang aman, nyaman dan tertib di lingkungan masyarakat setempat.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +