• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Peduli Korban Banjir, MPC Pemuda Pancasila Aceh Utara Serahkan Bantuan di Matangkuli

    Admin
    10/08/24, 17:35 WIB Last Updated 2024-10-08T10:37:01Z

    Peduli Korban Banjir, MPC Pemuda Pancasila Aceh Utara Serahkan Bantuan di Matangkuli


    Newsrbaceh.com I Aceh Utara – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Utara menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Mee, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Selasa (8/10/2024). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menghadapi krisis akibat bencana alam.

     

    Ketua Pemuda Pancasila Aceh Utara, Ali Quba, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kebersamaan dalam menghadapi bencana. “Bantuan yang kami berikan ini sebagai solidaritas berbagi rasa kepada para korban banjir, yang saat ini kesulitan mendapatkan air bersih dan makanan,” ujar Ali Quba.

     

    Bantuan yang diserahkan meliputi paket sembako, air mineral, mi instan, serta kebutuhan pangan lainnya. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak, mengingat banjir telah merendam ratusan rumah dan fasilitas umum, termasuk pasar, kantor kecamatan, puskesmas, dan kantor polisi di daerah tersebut.

     

    Ali Quba berharap banjir segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. “Kami berharap banjir cepat surut, dan masyarakat diberikan kesabaran menghadapi musibah ini,” tambahnya.

     

    Banjir yang melanda Desa Mee ini merupakan banjir kiriman dari hulu Sungai Kreung Keretoe, yang meluap akibat hujan deras. Air yang menggenang mencapai setinggi dada orang dewasa, mengakibatkan warga harus mengungsi dan sulit beraktivitas.

     

    Pemuda Pancasila Aceh Utara mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membantu meringankan beban para korban, terutama di saat-saat sulit seperti ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +