• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Kemenkeu Satu Lhokseumawe Rayakan HORI Ke-78 dengan Bagikan Sembako ke Nelayan

    Admin
    10/24/24, 16:52 WIB Last Updated 2024-10-24T11:01:32Z

    Kemenkeu Satu Lhokseumawe Rayakan HORI Ke-78 dengan Bagikan Sembako ke Nelayan

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe– Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-78, Kemenkeu Satu Lhokseumawe menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para nelayan di perairan Lhokseumawe. Kamis 24 Oktober 2024.


    Kegiatan ini dilaksanakan di atas Kapal Bea dan Cukai, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat nelayan yang terdampak oleh perubahan ekonomi.


    Agus Siswadi, Kepala Kantor Bea dan Cukai Lhokseumawe, menyampaikan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi antar instansi di lingkungan Kemenkeu Satu Lhokseumawe. 


    "Kami berharap pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban para nelayan yang mengalami penurunan pendapatan," ujar Agus.


    Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di Pelabuhan Krueng Geukueh ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kantor di bawah Kemenkeu Satu Lhokseumawe, diantaranya Kurniawan, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Lhokseumawe, Sutanto Agustiono Kepala Kantor Pelayanan Pratama Pajak Lhokseumawe (KPKNL), Serta Kepala KPP Pratama Bireuen Melki ferdian.


    Selanjutnya semua menuju lokasi nelayan di perairan Lhokseumawe untuk menyerahkan bantuan.


    Kegiatan bakti sosial ini ditutup dengan sesi foto bersama seluruh perwakilan Kemenkeu Satu Lhokseumawe di atas kapal, menandai solidaritas dan komitmen mereka dalam membantu masyarakat sekitar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +