• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Kemenkeu Satu Aceh Zona III Gelar Kegiatan "Kemenkeu Peduli" di Lhokseumawe

    Admin
    10/18/24, 20:53 WIB Last Updated 2024-10-18T13:53:26Z

    Kemenkeu Satu Aceh Zona III Gelar Kegiatan "Kemenkeu Peduli" di Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com I Lhokseumawe – Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-78, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Satu Aceh Zona III menggelar kegiatan sosial bertajuk "Kemenkeu Peduli" di Islamic Centre Kota Lhokseumawe. Acara ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial instansi vertikal Kemenkeu di Aceh terhadap masyarakat sekitar. Jumat 18 Oktober 2024.

     

    Dalam kegiatan tersebut, Kemenkeu Satu Aceh Zona III memberikan santunan kepada 78 anak yatim dari empat gampong di sekitar Islamic Centre. Selain itu, juga dilakukan aksi bersih-bersih di area wudhu serta penyerahan bantuan berupa mesin pemotong rumput dan alat-alat kebersihan kepada pihak pengelola Islamic Centre. Total santunan dan bantuan yang diberikan mencapai sekitar Rp 17,5 juta, yang dikumpulkan melalui sumbangan dari para pegawai di lingkungan unit vertikal Kemenkeu Satu Aceh Zona III.

     

    Sutanto Agustiono, Kepala Kantor Pajak Lhokseumawe yang mewakili Kemenkeu Satu Aceh Zona III dalam sambutannya, berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini menjadi inspirasi untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

     

    Acara ini diikuti oleh lebih dari 50 pegawai dari berbagai unit satker vertikal Kemenkeu di Aceh, termasuk Kantor Pajak Lhokseumawe, Bea Cukai Lhokseumawe, KPKNL Lhokseumawe, Kantor Pajak Bireuen, dan KPPN Takengon.

     

    Pengelola Islamic Centre Lhokseumawe yang diwakili oleh Tengku Fachruddini mengapresiasi inisiatif ini. Menurutnya, bantuan yang diberikan akan sangat membantu dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan area Islamic Centre, yang merupakan tempat penting bagi masyarakat setempat.

     

    Dengan semangat kebersamaan, kegiatan "Kemenkeu Peduli" ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mempererat hubungan antara instansi Kemenkeu dan masyarakat sekitar.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +