• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Kapolres Aceh Utara Wujudkan Janji Renovasi Rumah Rohani Yusuf, Pelukis Disabilitas

    Admin
    10/28/24, 14:22 WIB Last Updated 2024-10-28T07:22:40Z

    Kapolres Aceh Utara, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., menepati janjinya dengan menyelesaikan renovasi tempat tinggal Rohani Yusuf 

     

    Newsrbaceh.com I LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., menepati janjinya dengan menyelesaikan renovasi tempat tinggal Rohani Yusuf (41), seorang pelukis berbakat yang juga penyandang disabilitas, di Gampong Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron.

     

    Usai memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Mapolres Aceh Utara, AKBP Nanang kembali mengunjungi rumah Rohani untuk melihat hasil akhir renovasi tersebut. Dalam kunjungan ini, Kapolres juga menyerahkan satu set tempat tidur sebagai bentuk tambahan bantuan untuk Rohani dan keluarganya.

     

    “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa kenyamanan bagi Rohani dan keluarga. Ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Aceh Utara, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKBP Nanang.

     

    Kunjungan Awal: Janji untuk Renovasi Rumah

     

    Kapolres Aceh Utara bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara, Ny. Rika Nanang, pertama kali mengunjungi Rohani Yusuf pada 11 Oktober 2024. Saat itu, mereka melihat kondisi rumah Rohani yang  mulai rapuh di beberapa bagian.

     

    Dalam kunjungan tersebut, AKBP Nanang menyampaikan komitmen untuk segera memperbaiki tempat tinggal Rohani. “Kami akan berupaya agar rumah ini segera diperbaiki, sehingga bisa menjadi tempat tinggal yang lebih layak bagi Rohani dan keluarga,” ungkap Kapolres kala itu.

     

    Bentuk Kepedulian Polri bagi Masyarakat

     

    Renovasi rumah dan bantuan tempat tidur ini adalah bagian dari kepedulian Polres Aceh Utara terhadap masyarakat, terutama mereka yang memiliki keterbatasan atau membutuhkan perhatian khusus. “Kami ingin memastikan bahwa Polri hadir sebagai sahabat masyarakat, bukan hanya dalam penegakan hukum, tapi juga dalam kegiatan sosial,” tambah AKBP Nanang.

     

    Dengan selesainya renovasi ini, Rohani dan keluarganya kini dapat tinggal di rumah yang lebih nyaman dan aman. Karya-karya seni Rohani, yang dikenal memiliki nilai artistik tinggi, diharapkan dapat terus berkembang dalam lingkungan yang lebih layak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +