• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Kaliber Band Jadi Pembuka Konser Gaung Merah Bersama Iwan Fals di Lhokseumawe

    Admin
    10/04/24, 10:27 WIB Last Updated 2024-10-04T03:27:45Z

    Kaliber Band Jadi Pembuka Konser Gaung Merah Bersama Iwan Fals di Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Band Kaliber asal Lhokseumawe akan menjadi band pembuka pada konser Iwan fals yang bertajuk Gaung Merah pada sabtu,  5 Oktober 2024 di stadion tunas bangsa lhokseumawe.


    "Kaliber akan menghibur warga Lhokseumawe dengan membawakan sekitar 10 lagu," ujar Reza, menambahkan semangat untuk memberikan penampilan terbaik.


    Reza, menceritakan bahwa band yang telah berdiri sejak 1999 ini memiliki perjalanan yang penuh prestasi. Kaliber berhasil meraih Juara 1 se-Sumatera dalam Gudang Garam Rock Competition yang diprakarsai oleh Log Zhelebour dan ditayangkan di Indosiar, serta menjadi semifinalis di Bandung.


    " Band ini pernah beberapa kali ganti personil dan saat ini personil terbaru yang terdiri Ridho (vocal), Reza (Bass), Daus (Gitar 1), Rizka Reneng (guitar 2) dan Abenk (Drum), semoga acara besok lancar dan sukses," ujar Reza.


    Untuk diketahui, Iwan Fals bersama Gaung Merah menggelar tur konser bertajuk Gaung Merah SeGALAnya di 25 kota di Indonesia mulai dari Juni 2024.


    Gaung Merah SeGALAnya 2024 akan dimulai pada 8 Juni 2024 di Sukabumi, Jawa Barat, dan dilanjutkan ke kota-kota yang lain hingga Februari 2025.


    Acara itu  dilaksanakan juga di Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.


    Gaung Merah SeGALAnya menyuguhkan hiburan berupa musik, film, hingga kuliner.


    "Acara ini tidak dipungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,


    Iwan Fals & Band, T’KOOS Band, serta musisi dan penyanyi lokal  yang lain dijadwalkan tampil dalam acara tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +