• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Gowes Santai di Lhokseumawe: Danlanal, Prajurit, dan Keluarga Lanal Lhokseumawe Pererat Silaturahmi

    Admin
    10/26/24, 10:19 WIB Last Updated 2024-10-26T03:19:37Z

    Gowes Santai di Lhokseumawe: Danlanal, Prajurit, dan Keluarga Lanal Lhokseumawe Pererat Silaturahmi

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Dalam upaya menjaga kebugaran dan meningkatkan kebersamaan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Lhokseumawe menggelar kegiatan olahraga gembira sepeda santai atau gowes bersama pada Sabtu, 26 Oktober 2024. 


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Lhokseumawe, Kolonel Laut (P) Andi Susanto, dan diikuti oleh Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I, Ny. Yuanita Andi Susanto, bersama prajurit serta ibu-ibu Jalasenastri Lanal Lhokseumawe.


    Rute gowes mengelilingi Kota Lhokseumawe dengan jarak tempuh 12,5 km, dimulai dari Kantor Denpomal Lanal Lhokseumawe, melewati Waduk Lhokseumawe, dan berakhir di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe.


    Dalam sambutannya, Kolonel Laut (P) Andi Susanto menyampaikan bahwa kegiatan gowes ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi serta memperkokoh hubungan antar prajurit.


     "Dengan kegiatan gowes ini, kita bisa mendapatkan dua keuntungan: pertama, menjaga kesehatan agar selalu prima, dan kedua, mempererat hubungan silaturahmi antar prajurit," ujar Danlanal Lhokseumawe.


    Kegiatan gowes bersama ini pun diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan keakraban di lingkungan Lanal Lhokseumawe serta mendorong hidup sehat bagi seluruh prajurit dan keluarga.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +