• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Dialog Aktivis Lintas Generasi Bahas Masa Depan Lhokseumawe Bersama Sayuti Abubakar dan Husaini POM

    Admin
    10/27/24, 18:23 WIB Last Updated 2024-10-27T11:23:00Z

    Dialog Aktivis Lintas Generasi Bahas Masa Depan Lhokseumawe Bersama Sayuti Abubakar dan Husaini POM

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Barisan Aktivis Intelektual Sayuti (BAIS) menyelenggarakan Dialog Aktivis Lintas Generasi yang menghadirkan Dr. Sayuti Abubakar dan Husaini POM dengan tema “Lhokseumawe Kini dan Akan Datang.” Acara ini berlangsung pada Minggu, 27 Oktober 2024, di lantai dua Coffee Tem, Kota Lhokseumawe.


    Dialog ini menjadi ruang diskusi bagi para aktivis lintas generasi untuk membahas tantangan dan potensi pembangunan Kota Lhokseumawe. 


    Dalam sesi dialog, Dr. Sayuti Abubakar dan Husaini POM memberikan pandangan mengenai isu-isu sosial, ekonomi, dan lingkungan yang dihadapi kota ini. Mereka juga menyampaikan visi tentang arah pembangunan masa depan Lhokseumawe.


    Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk aktivis muda dan tokoh-tokoh intelektual. Peserta berdiskusi dengan antusias, berbagi aspirasi, serta berharap agar kegiatan serupa dapat menjadi ruang terbuka untuk menyatukan visi demi Lhokseumawe yang lebih baik.


    "Diskusi lintas generasi seperti ini penting untuk menyatukan visi demi kemajuan bersama. Kami berharap dialog ini menjadi langkah awal bagi Lhokseumawe menuju arah yang lebih baik," ujar Dr. Sayuti Abubakar.


    Seorang aktivis yang hadir juga menyatakan dukungannya untuk Dr. Sayuti, seraya menambahkan, “Jika terpilih nanti, Bang Sayuti harus siap menerima kritik dan didemo. Kritik itu untuk membangun.”


    Menanggapi hal tersebut, Dr. Sayuti menjawab, “Saya siap didemo. Jika perlu, saya akan ajak para pendemo ngopi bersama, karena saya sendiri pernah ikut demo,” ungkapnya dengan penuh semangat, sebagai calon Wali Kota Lhokseumawe.


    Sementara itu Ketua BAIS, Habibi, menegaskan bahwa dialog ini memberikan ruang terbuka bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan kota. 


    “Kami memberikan waktu 5 tahun bagi BG Sayuti untuk membangun Lhokseumawe. BAIS siap mendukungnya sebagai calon Wali Kota Lhokseumawe,” ujar Habibi.


    Dialog ini menjadi langkah awal bagi para aktivis lintas generasi untuk bersama-sama merancang Lhokseumawe yang lebih maju dan sejahtera.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +