• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Deklarasi Aliansi Sayuti Center: Ribuan Tim Relawan Siap Bekerja dan Memenangkan Sayuti-Husaini

    Admin
    10/28/24, 18:23 WIB Last Updated 2024-10-28T12:47:45Z

     

    Deklarasi Aliansi Sayuti Center: Ribuan Relawan  Siap Bekerja Dan Memenangkan Sayuti-Husaini


    Nerwsrbaceh.com I Lhokseumawe – Ribuan relawan yang terdiri dari 10 tim sayap pemenanangan Sayuti - Husain Lhokseumawe memadati Gedung Hasbi Assiddiqiy, Mon Gedong, Banda Sakti Lhokseumawe , pada Senin, 28 Oktober 2024, dalam deklarasi Aliansi Sayuti Center. Acara ini bertujuan untuk bekerja dan siap memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Lhokseumawe, Sayuti Abubakar dan Husaini POM, yang siap bertarung pada Pilkada mendatang.

     

    Deklarasi ini juga dihadiri oleh sepuluh tim relawan yang tergabung dalam Aliansi Sayuti Center. Tema utama kampanye Sayuti dan Husaini adalah "Keurija Bagah, Rakyat Ceudah, Lhokseumawe Meugah," yang menjadi harapan dalam membangun masa depan kota Lhokseumawe.

     

    Ketua Aliansi Sayuti Center, T. Rudi Fathul Hadi, mengatakan deklarasi ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi relawan.


     "Sepuluh tim relawan yang bergabung di Sayuti Center telah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa hingga dusun. Kami juga sudah melakukan pengukuhan dan pendataan terhadap masyarakat yang akan mendukung pasangan Sayuti dan Husaini," ujarnya.

     

    Rudi juga menyampaikan harapannya agar pasangan ini membawa angin perubahan bagi Kota Lhokseumawe.


    "Calon yang kami dukung menawarkan solusi terhadap masalah utama di kota ini, terutama soal pengelolaan sampah. Mereka merencanakan sistem pengelolaan sampah yang lebih efektif dan mempersiapkan pembangunan industri untuk mendukung kebersihan lingkungan," tambahnya.

     

    Pasangan Sayuti Abubakar dan Husaini Pom berkomitmen untuk memberikan perubahan nyata dan menjadikan Lhokseumawe sebagai kota yang lebih bersih dan sejahtera, dengan belajar dari kota-kota terbersih di Indonesia hingga Asia.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +