• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Bustami Hamzah Hadiri Acara Maulid Digelar KoPi Lhokseumawe

    Admin
    10/19/24, 13:53 WIB Last Updated 2024-10-19T06:53:28Z

    Bustami Hamzah Hadiri Acara Maulid Digelar KoPi Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Calon Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H yang digelar Komunitas Pidie (Kopi) Lhokseumawe-Aceh Utara, di Gedung KNPI Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Sabtu, 19 Oktober 2024.


    Bustami bersama rombongan tiba di tempat acara maulid itu tepat saat para tamu sedang menikmati kenduri, setelah Teungku H. Tarmizi Bin M Judoen (Abati Kuta Krueng), ulama dari Pidie Jaya, menyampaikan ceramah dan memimpin doa bersama.


    Kedatangan Bustami yang merupakan putra Pidie disambut dengan antusias oleh pengurus KoPi dan para tamu acara tersebut. Selain bersalaman, Bustami juga dipeluk oleh sejumlah tamu secara bergantian, termasuk oleh Ketua KoPi Lhokseumawe, H. Amiruddin.


    Bustami ikut bersalaman dengan calon Wali Kota Lhokseumawe Azhari yang juga anggota KoPi, dan sejumlah tim sukses dari pasangan calon wali kota-wakil wali kota lainnya yang hadir pada acara tersebut.  


    Panitia acara mengajak Bustami duduk semeja dengan Abati Kuta Krueng dan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe, Teungku H. Abubakar Ismail (Abati), untuk menikmati kenduri. Bustami berbincang-bincang dengan Abati Kuta Krueng dengan wajah sumringah.


    Usai menikmati kenduri, Bustami memenuhi permintaan para tamu untuk foto bersama, termasuk dengan pengurus KoPi di atas pentas acara itu. Bahkan, Bustami beberapa kali harus naik-turun pentas untuk melayani ajakan foto bersama, termasuk dengan kaum ibu.


    Ketua Panitia Acara Maulid KoPi Lhokseumawe, H. Akhyar, mengatakan pihaknya mengundang sekitar 1.200 tamu. Namun, yang hadir diperkirakan hampir 2.000 orang. Ini terlihat dari membeludaknya warga di dalam maupun luar Gedung KNPI itu.


    Tampak antrean panjang dan sangat padat para tamu di tiga tempat prasmanan kenduri yang disiapkan panitia. Tim panitia memuliakan setiap tamu untuk menyantap kenduri maulid itu.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +