• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    SMKN 4 Lhokseumawe Kunjungi Politeknik Negeri untuk Perkuat Jurusan TESHA yang Unik di Aceh

    Admin
    9/25/24, 15:19 WIB Last Updated 2024-09-25T08:19:03Z

    SMKN 4 Lhokseumawe Kunjungi Politeknik Negeri untuk Perkuat Jurusan TESHA yang Unik di Aceh

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Dalam upaya memperkuat kompetensi keahlian di bidang energi terbarukan, SMKN 4 Lhokseumawe mengadakan kunjungan ke Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Lhokseumawe. Rabu 25 September 2024.


    Kunjungan ini juga diiringi dengan penandatanganan MoU yang bertujuan untuk menjalin kerja sama antara kedua institusi.


    Kepala SMKN 4 Lhokseumawe, Husaini Is Sp.d. MM, menjelaskan bahwa tujuan utama kunjungan ini adalah memperkenalkan Jurusan TESHA (Teknik, Energi, Surya, Hidro, dan Angin), satu-satunya kompetensi keahlian yang ada di Aceh. “Jurusan ini termasuk dalam Program Keahlian Teknik Energi Terbarukan dan Bidang Keahlian Energi dan Pertambangan,” ungkap Husaini.


    Husaini berharap, melalui kolaborasi ini, siswa-siswa dari jurusan TESHA dapat memperoleh kesempatan untuk magang dan melanjutkan pendidikan mereka di Politeknik Negeri Lhokseumawe. "Dengan adanya kerja sama ini, lulusan dari jurusan TESHA diharapkan dapat mengembangkan keahlian mereka di jenjang pendidikan yang lebih tinggi," tambahnya.


    Kunjungan ini merupakan langkah strategis untuk mempersiapkan generasi muda Aceh dalam menghadapi tantangan di bidang energi terbarukan, sekaligus menciptakan peluang bagi mereka untuk berkontribusi dalam pengembangan energi berkelanjutan di Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +