• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Respon Cepat Dandim Aceh Utara Bantu Anak Nisam Korban Terbakar

    Admin
    9/06/24, 11:20 WIB Last Updated 2024-09-06T04:20:58Z

    Respon Cepat Dandim Aceh Utara Bantu Anak Nisam Korban Terbakar

    Newsrbaceh.com | ACEH UTARA - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., merespon cepat dalam membantu keluarga kurang mampu dalam musibah anak yang terbakar karena bermain api.


    M. aji (4) putra dari ibu Nurhayati (35) yang mengalami kondisi hidup karena musibah terbakar cukup memprihatinkan kondisinya setelah bermain api menggunakan minyak dengan abangnya Riski Beni (6) yang menyambar hampir 50 persen bagian tubuhnya, batas dari pinggang sampai kakinya yang melepuh, pada senin malam (02/09/2024) di dusun cot beurandeh, desa Cot Euntung, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.


    Dandim 0103/Aceh Utara mengatakan kami menerima informasi dari Geuchik desa Cot Euntung Mukhtar terkait terjadinya musibah tersebut ternyata keluarga kurang mampu untuk membawa anaknya untuk berobat, dari pihak keluarga ibu Nurhayati itu sendiri juga belum mempunyai Kartu Keluarga (KK) dan BPJS untuk membawa anak tersebut ke Rumah Sakit untuk dirawat. 


    "Mendengar kabar tersebut kami langsung berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe untuk segera menangani Korban anak terbakar tersebut dan kami arahkan agar Geuchik Mukhtar juga segera membantu mengurus administrasi berupa Kartu Keluarga (KK) dan BPJS", terang Letkol Makhyar.


    "Alhamdulillah kemarin Kamis (05/09/2024) sudah kita jenguk korban di rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe dan sudah ditangani dengan baik dan administrasi pun sudah selesai semua, semoga korban lekas pulih kembali", ujarnya.


    Letkol Makhyar juga berpesan bagi masyarakat terutama orang tua agar berhati hati dalam menjaga dan mengawasi kegiatan anak anaknya untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.


    Ditempat berbeda Geuchik desa Cot Euntung Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim Aceh Utara beserta jajaranya serta pihak Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe yang telah turun langsung dan banyak membantu, mudah mudahan Allah Swt akan membalas semua kebaikannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +