• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Panwaslih Aceh Utara Awasi Rekrutmen PPL Bersama Panwaslih Aceh

    Admin
    9/11/24, 12:03 WIB Last Updated 2024-09-11T05:03:13Z

    Panwaslih Aceh Utara Awasi Rekrutmen PPL Bersama Panwaslih Aceh

    Newsrbaceh.com I Aceh Utara– Panwaslih Aceh Utara bersama Panwaslih Aceh melakukan monitoring dan supervisi terhadap rekrutmen Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) pada tahap wawancara. 


    Tim yang dipimpin oleh Kordiv SDM Panwaslih Aceh, Muhammad Yusuf, SPd, didampingi oleh TA SDM Dr. Muklir, turun langsung ke sejumlah kantor Panwaslih Kecamatan seperti Sawang, Kuta Makmur, Tanah Luas, Matang Kuli, dan Lhoksukon. Monitoring ini juga melibatkan tim dari Panwaslih Aceh Utara.


    Tujuan dari monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa proses rekrutmen PPL berjalan dengan lancar, transparan, serta sesuai dengan mekanisme dan petunjuk teknis (juknis) yang telah ditetapkan.


    Ketua Panwaslih Aceh Utara, Sudirman, S.H., dalam siaran persnya mengatakan, "Kami ingin memastikan bahwa PPL yang terpilih memiliki integritas, kompetensi, dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas pengawasan Pilkada Serentak 2024." Pernyataan ini disampaikan bersama Kordiv SDM dan Kepala Sekretariat Panwaslih Aceh Utara.


    Sudirman menambahkan bahwa Panwaslih Aceh Utara juga memberikan arahan dan bimbingan kepada Komisioner Panwaslih Kecamatan dalam proses wawancara, menekankan pentingnya profesionalitas dan objektivitas dalam penilaian calon PPL.


    “Kami berharap proses rekrutmen ini dapat menghasilkan PPL berkualitas yang siap menjalankan tugasnya dalam mengawal tahapan Pemilu di Aceh Utara,” ujar Sudirman.


    Panwaslih Aceh Utara berkomitmen untuk menjaga ketat dan transparansi dalam proses rekrutmen PPL, berharap agar PPL yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik, profesional, serta menjaga integritas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024 di Aceh Utara.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +