• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Komunitas RAKAN Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta

    Admin
    9/14/24, 17:58 WIB Last Updated 2024-09-14T10:58:49Z

    Komunitas RAKAN Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta

    Newsrbaceh.com | Jakarta — Komunitas Rabitah Keluarga Nisam (RAKAN) sukses menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Jakarta. Sabtu 14 September 2024.


    Acara ini bukan hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahmi di antara mahasiswa, masyarakat Nisam dan sekitarnya yang ada dijakarta.


    Ketua Panitia Maulid, Zulyazen Yusuf, mengungkapkan, “Momentum ini merupakan perayaan sakral. Kami, yang berada di perantauan, melakukannya untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Rasulullah. Kami mengimbau seluruh masyarakat Nisam dan sekitarnya untuk turut berpartisipasi demi terjalinnya ikatan silaturrahmi.”


    Sementara itu, Sekretaris Panitia Tgk Khusairi Abdurrahman, menambahkan bahwa perayaan Maulid kali ini dihadiri sekitar 1.000 jamaah.


    “Yang istimewa, tausiah kali ini akan disampaikan oleh Habib Jindan bin Novel. Kami akan terus menggencarkan kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) untuk membangun solidaritas dan kepedulian di kalangan anggota Rabithah Keluarga Nisam,” ujar Tgk Khusairi.


    Selanjutnya Tgk Zulkarnainy An Nisami, penanggung jawab acara, menyatakan, “Perayaan ini adalah bentuk ikatan kekeluargaan yang sangat penting. Bagi kami yang merantau, melakukan hal-hal yang sering kami lakukan di kampung halaman adalah salah satu cara untuk merasakan kembali kehangatan dan kekompakan keluarga.”


    " Perayaan Maulid Nabi kali ini tidak hanya menjadi momen spiritual yang mendalam tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat komunitas dan mempererat hubungan antara anggota, terutama di perantauan," Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +