• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Ketua Panwaslih Aceh Utara Tekankan Pentingnya Sinergi dalam Pengawasan Pilkada 2024

    Admin
    9/11/24, 11:54 WIB Last Updated 2024-09-11T04:54:13Z

    Ketua Panwaslih Aceh Utara Tekankan Pentingnya Sinergi dalam Pengawasan Pilkada 2024

    Newsrbaceh.com | Aceh Utara – Ketua Panwaslih Aceh Utara, Sudirman, SH, menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan pengawasan tahapan Pilkada 2024. 


    Pernyataan tersebut disampaikan Sudirman dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Panwaslih Aceh Utara yang berlangsung di Aula Lido Graha Hotel, di hadapan 27 Ketua Kecamatan dan seluruh anggota Panwaslih, Senin (9/9/2024).


    Sudirman menjelaskan bahwa Pilkada mendatang merupakan amanah negara dan merupakan momen penting bagi rakyat untuk menentukan arah pembangunan lima tahun ke depan. Oleh karena itu, sinergi antar anggota Panwaslih dan ketua kecamatan sangat diperlukan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik.


    “Penting bagi kita untuk memastikan setiap tahapan Pilkada bebas dari segala bentuk potensi pelanggaran. Masyarakat juga diharapkan turut berperan aktif dalam pengawasan untuk mewujudkan Pilkada yang demokratis dan damai,” ungkap Sudirman.


    Dalam kesempatan ini, Sudirman juga mengingatkan kepada seluruh pengawas untuk bekerja dengan penuh waktu sesuai dengan komitmen yang telah diambil saat penyumpahan sebulan lalu. Dia menekankan bahwa waktu yang tersisa menjelang Pilkada sangat krusial untuk memastikan semua tahapan diawasi dengan seksama.


    Rakor yang berlangsung selama setengah hari tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner Panwaslih Aceh Utara dan mendapat tanggapan positif dari para peserta. 


    Seluruh peserta menyambut baik arahan dan materi yang disampaikan, serta berkomitmen untuk melaksanakan tugas pengawasan dengan penuh dedikasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +