• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Jalan Santai KIP Lhokseumawe: Doa Bersama untuk Ulama Aceh dan Hadiah Menarik untuk Peserta Jalan Santai

    Admin
    9/08/24, 21:18 WIB Last Updated 2024-09-08T14:18:13Z

    Jalan Santai KIP Lhokseumawe: Doa Bersama untuk Ulama Aceh dan Hadiah Menarik untuk Peserta Jalan Santai

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar acara jalan santai pada Minggu, 8 September 2024, di Museum Kota Lhokseumawe. 


    Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan pemilu damai 2024. Jalan santai tersebut dipusatkan di Jalan T Hamzah Bendahara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


    Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim, yang melepas peserta jalan santai, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024.


     "Acara ini merupakan ajang sosialisasi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada mendatang," ujar Abdul Hakim.


    Selain itu, dalam kesempatan tersebut, panitia dan peserta juga memanjatkan doa bersama atas meninggalnya ulama karismatik Aceh, Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab, yang berpulang pada 7 September 2024.


    Sebagai bagian dari acara, panitia menyediakan ribuan kupon yang akan diundi dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, serta puluhan hadiah menarik lainnya.


    Abdul Hakim mengharapkan Pilkada di Kota Lhokseumawe dapat berlangsung dengan lancar dan damai. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan meskipun ada perbedaan pilihan. 


    "Walaupun berbeda pilihan, kita berharap tetap menjaga kerukunan dan tidak terjadi perpecahan," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +