• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Restu Ulama: Abu Paya Pasi Peusijuek Paslon Fathani-Zarkasyi Sebelum Mendaftar Ke KIP Lhokseumawe

    Admin
    8/29/24, 13:40 WIB Last Updated 2024-08-29T06:41:19Z

    Restu Ulama: Abu Paya Pasi Peusijuek Paslon Fathani-Zarkasyi Mendaftar Ke KIP Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Menjadi momen penting bagi pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe, H. Fathani dan H. Zarkasyi. Dalam acara prosesi "peusijuek" atau tepung tawar yang berlangsung di Station Coffee, Kecamatan Banda Sakti, keduanya mendapatkan restu dari sejumlah ulama terkemuka Aceh. Kamis 29 Agustus 2024.


    Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh tokoh-tokoh agama terkemuka, termasuk Tgk. Muhammad Ali alias Abu Paya Pasi, Abi Zahrul Mudi Mesra, Aba Helmi, Tgk. H. Zulkarnain Juned, dan ulama lainnya. Selain itu, hadir juga pengurus partai politik pengusung, yakni Partai Golkar dan Partai Gerindra, serta para relawan yang siap mendukung penuh pasangan Fathani-Zarkasyi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lhokseumawe.


    Ketua Tim Pemenangan Paslon Fathani-Zarkasyi, Tajuddin Noer, menjelaskan bahwa prosesi peusijuek ini adalah bagian penting dari persiapan sebelum pendaftaran resmi ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe. "Acara ini kami adakan untuk memohon berkah dan doa restu agar langkah kami dalam pencalonan ini dapat berjalan lancar dan diberkahi," terang Tajuddin.


    Dalam suasana khidmat tersebut, Abu Paya Pasi melakukan peusijuek terhadap pasangan bakal calon. Dijadwalkan, Paslon Fathani-Zarkasyi akan mendaftar ke KIP pada pukul 11.00 WIB hari ini. Setelah prosesi dan deklarasi, sekitar 500 pendukung akan melakukan konvoi keliling pusat kota menuju Kantor KIP sebagai bentuk dukungan mereka.


    Tajuddin mengungkapkan harapannya agar seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. "Kami berharap semua proses hari ini dapat terlaksana dengan baik dan membawa berkah bagi kami serta seluruh masyarakat Lhokseumawe," ujarnya.


    Dalam tausiyahnya, Abu Paya Pasi mengajak semua yang hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada Paslon Fathani-Zarkasyi. Ia berharap pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Kota Lhokseumawe dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk tokoh agama dan partai politik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +