• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Pasangan Calon Wali kota dan wakil Wali kota "IMAM" Mendaftar Ke KIP Lhokseumawe

    Admin
    8/30/24, 17:36 WIB Last Updated 2024-08-30T10:36:00Z

    Pasangan Calon Wali kota dan wakil Wali kota "IMAM" Mendaftar Ke KIP Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE – Partai NasDem secara resmi mendaftarkan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Ismail A. Manaf dan Azhar Mahmud, yang dikenal dengan singkatan IMAM, ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) pada Kamis, 29 Agustus 2024.


    Prosesi pendaftaran dimulai sekitar pukul 15.30 WIB, dengan diantar oleh para kader Partai NasDem, partai pendukung, dan relawan pemenangan menuju kantor KIP. Pasangan IMAM, bersama pengurus NasDem dan pimpinan partai pendukung, disambut oleh Ketua KIP Lhokseumawe, Abdul Hakim, serta para komisioner T. Marbawi Armiadi, Zainal Bakri, Indrawan Eka Putra, dan Sekretaris KIP, Yuni Raziati. Selain itu, pihak Panwaslih Lhokseumawe juga turut hadir dalam acara tersebut.


    Usai pendaftaran, Ismail A. Manaf, didampingi Azhar Mahmud, menyampaikan, “Alhamdulillah, hari ini kami bersama partai pengusung (NasDem) dan 12 partai pendukung, sudah resmi mendaftar ke KIP Lhokseumawe.”


     Ia juga memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kota Lhokseumawe, serta mengimbau agar warga mendukung pasangan IMAM dalam pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.


    Ismail menegaskan kesiapan tim pemenangan dan komitmen untuk terus memperkuat dukungan di lapangan. Ia juga menyampaikan bahwa Kota Lhokseumawe memerlukan pembenahan di berbagai sektor untuk masa depan yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +