• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Sosialisasi Dinas Syariat Islam Kota Lhokseumawe: Membina Kapasitas Tokoh Masyarakat dalam Pelaksanaan Syariat Islam

    Admin
    10/14/23, 16:18 WIB Last Updated 2023-10-14T09:18:53Z

    Sosialisasi Dinas Syariat Islam Kota Lhokseumawe: Membina Kapasitas Tokoh Masyarakat dalam Pelaksanaan Syariat Islam

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan kapasitas tokoh masyarakat serta orang tua dalam pelaksanaan Syariat Islam, Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe  menggelar acara sosialisasi yang mengangkat tema "Menemukan Rasa Sebagai Orang Tua." 


    Acara yang berlangsung pada Sabtu, 14 Oktober 2023, ini diawali dengan pembukaan resmi oleh Plt. Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, M. Maxsalmina, S. Hi, MH di Aula Wisma Kuta Karang. Sabtu 14 Oktober 2023.


    Momentum acara ini semakin istimewa dengan kehadiran penceramah terkemuka, Ustadz Isa Sadrah, yang juga merupakan trainer PPA (Pola Pertolongan Allah) dari Bandung. 


    Ustadz Isa berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam tausiahnya, dengan harapan bahwa peserta dapat memahami arti memiliki, mengayomi, peduli, dan mencintai sebagai orang tua dan tokoh masyarakat yang memiliki peran besar dalam membimbing generasi muda.


    Salah satu pesan utama yang disampaikan Ustadz Isa adalah pentingnya memberikan contoh positif kepada anak-anak dan remaja. Ustadz Isa mendorong para peserta untuk mengambil suri tauladan dari Kisah Nabi Yusuf dan saudara-saudaranya, yang pada akhirnya menghasilkan kebahagiaan.


    Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe dalam membina generasi muda dan mencegah terprovokasinya mereka untuk melakukan perbuatan negatif. 


    Harapannya, melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih mendalam dalam pemahaman Syariat Islam dan menjadi panutan yang baik bagi generasi penerus

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +