• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Mykhaylo Mudryk Akhiri Puasa Gol di Chelsea

    Admin
    10/03/23, 12:41 WIB Last Updated 2023-10-03T08:26:37Z

    Mykhaylo Mudryk Akhiri Puasa Gol di Chelsea

    Newsrbaceh.com | Mykhaylo Mudryk akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Chelsea pada Senin, 3 Oktober 2023, saat The Blues mengalahkan Fulham 2-0 di Liga Inggris.

    Mudryk, yang bergabung dengan Chelsea dari Shakhtar Donetsk pada Januari 2023, telah tampil impresif sejak kedatangannya, tetapi belum mampu mencetak gol hingga pertandingan melawan Fulham.

    Baca Juga Seputar berita Aceh Hari ini Disini

    Pada pertandingan tersebut, Mudryk membuka skor untuk Chelsea pada menit ke-18 dengan tendangan kaki kirinya yang indah dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan lambung Colwill. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertamanya di Liga Inggris.

    Pochettino, pelatih Chelsea, mengatakan bahwa Mudryk telah menunjukkan perkembangan yang pesat sejak bergabung dengan klub.

    “Dia banyak berkembang. Dia pemain yang sangat berbakat dan saya senang dia akhirnya bisa mencetak gol,” ujar Pochettino.

    Dilansir dari berita acehground.com Mudryk merupakan pemain sayap Ukraina berusia 22 tahun yang memiliki kecepatan dan kemampuan dribbling yang mumpuni. Dia diharapkan bisa menjadi pemain penting bagi Chelsea di masa depan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +