• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Laga Hebat PT PLN NP vs PT PGE II Pembuka Turnamen Pewarta Pase Badminton Club 2023 Malam Ini

    Admin
    10/23/23, 15:40 WIB Last Updated 2023-10-23T08:40:55Z

    Pembuka Turnamen Pewarta Pase Badminton Club 2023

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Dalam beberapa jam, sorotan akan tertuju pada Turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) yang siap memukau penggemar bulu tangkis malam ini. Senin 23 Oktober 2023.


    Pasangan ganda putra hebat dari PT PLN NP, Imran dan Muhammad Syaidina, akan membuka pertandingan pukul 20:00 WIB, menantang tim kuat PT PGE II yang diperkuat oleh Khairuddin dan Muhajir.


    Gedung SKB Olah Raga Aceh Utara akan menjadi saksi kompetisi super ini, berlangsung mulai Senin, 23 hingga 29 Oktober 2023.


    Turnamen ini dikenal setara dengan kompetisi kelas nasional, menjanjikan pertandingan berkualitas tinggi yang tak boleh dilewatkan.


    Ketua panitia, Ilyas mengatakan Turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) ke-IV akan dibuka beberapa jam kedepan, dan turnamen ini akan menjadi ajang epik dengan kehadiran dua kategori peserta yang berbeda, yaitu peserta dari instansi dan peserta dari organisasi wartawan.


    Kategori pertama, peserta dari instansi, beragam dan kuat, terdiri dari PT PLN NP, PT PGE, Royal Cafe, PPBC, Forge, Bank Aceh, PT PIM, BSI, Polres Lhokseumawe, Kejari Lhokseumawe, BPKPSDM Aceh Utara, dan DPRK Aceh Utara. Mereka siap bersaing untuk meraih gelar juara dalam turnamen ini.


    Sementara itu, dalam lintas Organisasi wartawan, kita akan melihat peserta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis independen (AJI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Aceh (PWA), Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), dan Persatuan Wartawan Online (PWO) bersaing dalam laga yang penuh semangat.


    Antusiasme untuk turnamen ini di Lhokseumawe sangat tinggi, dan acara ini dipastikan akan menjadi magnet bagi penggemar badminton serta pencinta olahraga di kota tersebut. 


    Dengan beragam peserta dan semangat kompetisi yang tinggi, PPBC ke-IV diprediksi akan menjadi ajang olahraga yang mengesankan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +