• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Komunitas Kejar Mimpi Gelar Pengabdian Bersama SAN dan DPKA

    Admin
    10/01/23, 20:53 WIB Last Updated 2023-10-01T13:53:19Z

    Komunitas Kejar Mimpi Gelar Pengabdian Bersama SAN dan DPKA

    Newsrbaceh.com | BANDA ACEH - Komunitas Kejar Mimpi Aceh (KMA) menggelar kegiatan pengabdian bersama komunitas Senyum Anak Nusantara (SAN) dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh (DPKA) dalam rangka memperingati 4 tahun Kejar Mimpi Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Alue Naga, Minggu (1/10/2023). 


    Kejar Mimpi merupakan sebuah gerakan yang di inisiasi oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (Cimb Niaga) sejak 2017, hingga saat ini Kejar Mimpi secara aktif menciptakan program yang berdampak positif bagi anak muda dan masyarakat luas melalui komunitas Kejar Mimpi.


    Dalam rangka memperingati 4 tahun berdirinya komunitas Kejar Mimpi Aceh berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya; sayembara logo, singing competition, reels competition, dan kelas mimpi special KM Afest yang berkolaborasi dengan komunitas SAN dan pustaka keliling dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.


    Cut Radha Farhani, koordinator SAN chapter Aceh mengaku senang dengan adanya kolaborasi dengan KM Aceh karena adik-adik disini bisa merasakan suasana baru dan kenal dengan orang baru. Ia mengatakan ini pertama kalinya SAN berkolaborasi dengan komunitas Kejar Mimpi Aceh.


    "Senang sekali bisa bekerjasama dengan KMA, adik-adik juga bisa kenal sama orang baru dan dapat suasana baru," kata Radha.


    Lia hanifa, selaku leader berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan tidak membosankan bagi anak-anak disini.


    "Kami berharap adik-adik disini bisa belajar dan kita ciptakan ruang lingkup belajar yang seru dan tidak membosankan seperti menghadirkan perpustakaan keliling," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +