• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Gelar Rakerda Orientasi Caleg DPRK, Partai Golkar Lhokseumawe Optimis Mendapatkan Satu Fraksi Penuh Pemilu 2024

    Admin
    10/11/23, 14:29 WIB Last Updated 2023-10-11T07:56:42Z

    Gelar Rakerda Orientasi Caleg DPRK Partai Golkar Lhokseumawe Optimis Mendapatkan satu fraksi penuh Pemilu 2024

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Golkar Kota Lhokseumawe telah memulai persiapan untuk Pemilu 2024 dengan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Orientasi Caleg DPRK dan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Wisma Kutakarang Baru, Lhokseumawe pada Rabu. 11 Oktober 2023. Acara ini menjadi bukti semangat yang membara untuk memenangkan hati rakyat dalam Pemilu 2024.


    Mengusung tema "Solidkan Kader dan Rebut Hati Rakyat Menuju Kemenangan Golkar pada Pemilu 2024," 


    Ketua panitia Rakerda Orientasi Partai Golkar Lhokseumawe Rahmat Baihaqi


    Ketua DPD II Partai Golkar Kota Lhokseumawe, Nila Rufaida SH SPN, memberikan arahannya dengan penuh semangat. Ia menjelaskan bahwa Rakerda ini bertujuan untuk merumuskan program-program dan tujuan yang akan menjadi kunci keberhasilan dalam Pemilu 2024.


    "Kami berkomitmen untuk memperoleh satu fraksi penuh dalam Pemilu 2024," tegas Nila. Tidak hanya itu, partai ini juga menunjukkan kepedulian sosialnya dengan kegiatan seperti memberikan Bantuan Sembako kepada fakir miskin, santunan kepada anak yatim, beasiswa siswa, dan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk masyarakat berpenghasilan rendah.


    Namun, yang lebih dari sekadar program adalah upaya mereka dalam menjalin hubungan yang erat dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, ulama, kaum milenial, pengusaha, dan cendikiawan. Mereka dianggap sebagai pilar utama dalam membangun masyarakat dan negara.


    Ketua Nila dengan penuh semangat mengajak seluruh calon legislatif (Caleg) untuk bersatu dan bekerja keras demi meraih kemenangan Partai Golkar di Kota Lhokseumawe dalam Pemilu 2024. 


    " Saya memiliki beban dan tanggung jawab yang besar untuk memenangkan Partai Golkar, dan dengan tulus mengajak seluruh Caleg, kader, dan simpatisan Partai Golkar untuk berkolaborasi dalam satu visi dan misi demi meraih kemenangan gemilang pada Pemilu tahun 2024 mendatang," Ajak Nila Rufaida.


    Dengan semangat yang berkobar-kobar, Golkar Kota Lhokseumawe telah menandai awal yang kuat dalam perjalanan menuju Pemilu 2024.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +