• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Advance Training Badko HMI Jabar: Misi Kader HMI Back to Society' untuk Perubahan Sosial

    Admin
    10/11/23, 11:51 WIB Last Updated 2023-10-11T04:51:49Z

    Advance Training Badko HMI Jabar: Misi Kader HMI Back to Society' untuk Perubahan Sosial

    Newsrbaceh.com | Bandung - Pembukaan Advance Training Badko HMI Jawa Barat di Desa Ciluluk, Kabupaten Bandung, Senin kemarin memukau dengan kehadiran 24 peserta dari seluruh Indonesia. Acara tersebut merupakan langkah penting dalam mencetak pemimpin sebagai lokomotif perubahan sosial. 


    Tidak hanya dihadiri oleh Kabid Perkaderan PB HMI, Ari Safari Mau, dan Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, Firman Nasution, namun juga Ketua Umum KOHATI Badko HMi Jawa Barat, Siti Murhayati Barsamsy. Bukan hanya itu, para tamu undangan dari Biro Kesra Pemprov Jawa Barat, Kapolsek Cikancung, dan Kepala Desa Ciluluk juga turut memeriahkan acara tersebut.


    Firman Nasution, Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, menekankan komitmen HMI terhadap misi Ke-Umat-an dan Ke-Indonesia-an serta pentingnya konsistensi dalam perjuangan di era teknologi maju dan persaingan yang ketat. 


    Ari Safari Mau, Kabid Perkaderan PB HMI, menyoroti peran HMI dalam dakwah perjuangan organisasi Islam di tengah perguruan tinggi dan dunia kemahasiswaan, mengingat kader-kader HMI harus menjadi fenomena baru dalam menghadapi perubahan sosial.


    Kepala Desa Ciluluk pun mengapresiasi upaya menciptakan pemimpin masa depan melalui pelatihan semacam ini, berharap kader-kader HMI di desa Ciluluk akan menjadi agen perubahan sosial yang bertanggung jawab. Semoga perubahan positif akan segera terwujud.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +