• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Sekda Kota Lhokseumawe bersama DWP Bantu Korban Kebakaran

    Admin
    9/11/23, 14:31 WIB Last Updated 2023-09-11T07:31:26Z

    Sekda Kota Lhokseumawe bersama DWP Bantu Korban Kebakaran

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Lhokseumawe berikan bantuan  untuk korban kebakaran di Desa Kampung Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (09/09/2023).


    Diketahui, sebelumnya satu rumah terbakar di Gang Damai  Lorong Nek Umi, Desa Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Kamis (7/9/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.


    Pemberian bantuan donasi untuk korban kebakaran  diberikan langsung oleh Sekda Kota Lhokseumawe T.Adnan, SE selaku penasehat DWP Kota Lhokseumawe.


    Sekda Kota Lhokseumawe T.Adnan, SE mengucapkan atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe  turut prihatin dan berduka atas musibah yang telah menimpa saudara kita.


    “Kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati terhadap barang yang mudah terbakar seperti kompor, tungku masak yang menggunakan kayu bakar serta kabel listrik yang terbuka yang dapat memicu terjadinya kebakaran” imbau Sekda Lhokseumawe T. Adnan.


    Didampingi ketua DWP Kota Lhokseumawe Ny Anja Syahrany, SE dan beberapa pengurus, dalam penyerahan donasi DWP peduli diterima langsung oleh Maya pemilik rumah.


    “Pemberian donasi kepada korban kebakaran ini sebagai bentuk rasa empati dan peduli terhadap sesama dan sebagai implementasi kegiatan bidang sosial budaya” sebut Ketua DWP yang akrab disapa Anja.


    Anja akui turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menghanguskan  rumah ibu Maya, ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga korban dan juga wujud kepedulian kita kepada yang terdampak musibah. 


    “InsyaAllah kami akan terus membangun kekeluargaan dan kepedulian sesama istri ASN” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +