• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Operasi Penertiban di Pasar Inpres Lhokseumawe: 170 Personel Gabungan Bersihkan Drainase dan Temukan Narkoba

    Admin
    9/18/23, 23:01 WIB Last Updated 2023-09-18T16:01:09Z

    Dalam proses penertiban, ditemukan juga barang terlarang, yaitu 15 gram sabu beserta alat hisapnya

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe -  Aksi tegas melibatkan 170 personel Satpol PP dan berbagai instansi lainnya, termasuk TNI, Polri, Dishub, dan petugas PLN, telah mengubah wajah Jalan Listrik Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Senin 18 September 2023.


    Dalam operasi ini yang dipimpin oleh pelaksana Sekretaris Satpol PP Kota Lhokseumawe, Dhiyauddin, bangunan liar sepanjang drainase dibersihkan, lahan parkir dikembalikan ke fungsinya, dan tumpukan sampah dibersihkan.


    Penertiban ini merupakan perintah langsung dari Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran, yang bertujuan untuk merestorasi saluran drainase yang tertutup oleh bangunan liar pedagang. 


    Tidak hanya itu, upaya ini juga untuk memastikan Kota Lhokseumawe bersih dari sampah dan terhindar dari banjir saat musim hujan. 


    Dalam proses penertiban, ditemukan juga barang terlarang, yaitu 15 gram sabu beserta alat hisapnya.


    Kepala Satpol PP, WH, dan Linmas Kota Lhokseumawe, Heri Maulana, menyampaikan bahwa penertiban ini adalah pelajaran berharga bagi pedagang di Kota Lhokseumawe untuk menjalankan usaha mereka dengan tertib. 


    Selain itu, langkah ini juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam menjaga ketertiban dan tata bangunan di Pasar Inpres. Dengan langkah tegas ini, diharapkan Kota Lhokseumawe akan menjadi kota yang lebih aman, bersih, dan tertib."

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +