• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Momen Berkesan: Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 di Kantor Satpas SIM Polres Bireuen

    Admin
    9/22/23, 16:36 WIB Last Updated 2023-09-22T09:37:58Z

    Momen Berkesan: Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 di Kantor Satpas SIM Polres Bireuen

    Newsrbaceh.com | Bireuen - Kapolres beserta segenap Anggota menghadirkan sebuah perayaan yang sangat berkesan saat melaksanakan acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 di Kantor Satpas SIM Polres Bireuen, Jumat 22 September 2023, pukul 10.00 WIB.


    Acara ini diramaikan oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., PJU Polres Bireuen, tentunya Kasat Lantas Polres Bireuen, Personel Satlantas Polres Bireuen, serta para Polwan Polres Bireuen yang bersemangat.


    Tidak hanya itu, momen bersejarah ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang begitu syahdu, dipersembahkan oleh Bripka Sunardi, dan diikuti dengan kata sambutan yang penuh semangat dari Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Yozana Fajri Sidik, AF, S.I.K.


    Tentu saja, salah satu sorotan utama acara adalah pemotongan kue spesial Hari Lalu Lintas ke-68 oleh Kapolres Bireuen, yang kemudian diserahkan dengan penuh semangat kepada personel Satlantas Polres Bireuen yang paling senior dan yang paling junior.


    Dalam kata-kata akhirnya, AKBP Jatmiko menyampaikan harapannya, "Saya berharap di Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 ini, Satlantas Polres Bireuen akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang Lalu Lintas." Sukses untuk Polres Bireuen dalam misi mulia ini!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +