• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Babinsa Koramil Nisam Antara, Sigap dan Cepat Bantu Warga Terdampak Puting Beliung!

    Admin
    9/12/23, 22:08 WIB Last Updated 2023-09-12T15:08:45Z

    Babinsa Koramil Nisam Antara, Sigap dan Cepat Bantu Warga Terdampak Puting Beliung!

    Newsrbaceh.com | ACEH UTARA - Keberanian dan kesiapan Personel Babinsa Koramil 0103-23/Nisam Antara Kodim 0103/Aceh Utara tak terbantahkan saat mereka dengan cepat bergerak menuju Desa Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, untuk membantu warga yang terdampak hebat oleh bencana angin puting beliung pada Senin Malam (12/09/2023).


    Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, menyatakan bahwa para babinsa tidak hanya bekerja keras untuk melakukan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman, tetapi juga dengan cermat mendata kerusakan ruko warga. Ini adalah langkah awal yang luar biasa dalam menunjukkan kepedulian TNI terhadap masyarakat yang menghadapi kesulitan akibat bencana alam.


    Proses evakuasi dan penanganan bencana puting beliung ini tetap berlanjut, dengan melibatkan instansi terkait lainnya. Dandim menegaskan, "Kami tidak hanya membersihkan puing-puing ruko, tetapi juga memperhatikan kondisi warga."


    Sementara itu, Danramil 23/Nisam Antara, Lettu Inf M.Ali, menyampaikan bahwa meskipun tidak ada korban jiwa atau luka-luka, bencana angin puting beliung ini menyebabkan kerusakan serius pada 6 unit ruko warga dan rusak ringan pada 20 ruko lainnya. Kepahlawanan mereka dalam menghadapi bencana ini patut diacungi jempol.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +