• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Arifky Dan Farhan Pimpin Himatansi Unimal Periode 2023-2024

    Admin
    9/25/23, 17:33 WIB Last Updated 2023-09-25T10:33:13Z

    Arifky Dan Farhan Pimpin Himatansi Unimal Periode 2023-2024

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Arifky Alfadh Batu Bara, Mahasiswa asal Sumatra Utara, telah muncul sebagai pemenang dalam Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMATANSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh periode 2023-2024. Dalam suatu pemilihan yang sengit pada Minggu, 24 September 2023, Arifky berhasil meraih 140 suara, mengungguli pesaingnya, Fany Rahmadhani Ahmad, yang hanya menerima 32 suara.


    Pemilihan ini diadakan di Sekretariat HIMATANSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal dan melibatkan sebanyak 175 suara dalam kotak suara. Ketua Panitia, Ryan Kurniawan Ritonga, menjelaskan bahwa Pemira adalah acara tahunan yang sangat penting bagi Himatansi. Pemilihan tahun ini adalah yang pertama setelah dua periode sebelumnya dilaksanakan secara aklamasi.


    Ryan Kurniawan Ritonga, selaku Ketua Panitia Mubes ke-11 HIMATANSI, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini, termasuk alumni, instansi, dan panitia. Dia juga menyampaikan harapannya agar kepengurusan baru dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk Himatansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, baik dalam hal isu internal maupun eksternal.


    Arifky Alfadh Batu Bara, yang kini menjadi Ketua HIMATANSI terpilih, juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Ketua KPRM dan tim kampanye serta semua pendukung yang telah berperan dalam pemilihan ini. Dia berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan amanah yang telah diberikan kepadanya. Semua mata akan tertuju pada kepemimpinan barunya yang diharapkan akan membawa perubahan positif bagi Himatansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +