• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Sentuhan Kemanusiaan dan Religiusitas: PT PIM Berikan Bantuan Menyambut Kemerdekaan RI ke-78

    Admin
    8/14/23, 10:30 WIB Last Updated 2023-08-14T03:30:55Z

    Sentuhan Kemanusiaan dan Religiusitas: PT PIM Berikan Bantuan Menyambut Kemerdekaan RI ke-78

    Newsrbaceh.com | Krueng Geukueh - Mendekati peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) telah melangkah tegas dengan memberikan bantuan yang tak hanya bermakna, tetapi juga sarat dengan nilai kemanusiaan dan religiusitas. 


    Dalam dua hari berturut-turut, 8 - 9 Agustus 2023, PT PIM menyampaikan pesan penting tentang kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan dengan menyerahkan sejumlah bantuan yang menghangatkan hati.


    Bantuan tak hanya merujuk pada materi, melainkan juga membentuk jejak kepedulian yang begitu berarti. PT PIM menyerahkan 1 unit Rumah Sehat Sederhana di Dusun Glee Madat, serta 2 bilik Santri untuk Dayah Ruhul Fata Desa Paloh Gadeng. 


    Ketidakpedulian terhadap dampak perusahaan dalam lingkungan sekitar menjadi isu utama yang ditekankan oleh AVP Humas, Dedi Ikhsan, dalam sambutannya. 


    Ia menjelaskan bahwa bantuan ini bukanlah sekadar unit rumah, melainkan unit ke-283 yang menggambarkan komitmen PIM terhadap tanggung jawab sosial dan keberlanjutan. Dalam kata-kata Dedi Ikhsan, "Ini adalah wujud dari keterhubungan yang kuat antara perusahaan dan masyarakat di sekitarnya."


    Rasa syukur dan harapan yang memancar dari para penerima bantuan mewakili suara masyarakat yang merasakan dampak nyata dari perhatian PIM. 


    Hamdani, salah satu penerima rumah sehat, tak ragu menyatakan rasa terima kasihnya kepada Manajemen PIM yang telah memberikan rumah yang layak huni. "Semoga PT PIM semakin jaya dan terus memberikan bantuan kepada masyarakat," harapnya dengan tulus.


    Tidak berhenti di situ, PT PIM turut memberikan 2 bilik Santri untuk Dayah Ruhul Fata di Dusun Glee Baro, Desa Paloh Gadeng. Keberadaan balai pengajian di Desa Tambon Tunong, Desa Paloh Gadeng, dan Dusun Glee Madat, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, menjadi bukti nyata komitmen PIM dalam mendukung perkembangan spiritual dan pembelajaran yang nyaman bagi para santri. 


    Dedi Ikhsan menjelaskan bahwa pembangunan tiga balai pengajian ini dirancang untuk memberi kontribusi nyata pada perkembangan keagamaan dan pembelajaran.


    Kesimpulan yang penuh makna yaitu tentang jejak kontribusi positif PT PIM tidak hanya menyerahkan bantuan senilai Rp459.313.000, tetapi juga menunjukkan tekad untuk terus menjadi agen perubahan dalam berbagai aspek keberlanjutan. Dengan begitu, perayaan kemerdekaan RI ke-78 semakin menyala dengan cahaya pengabdian yang tak tergoyahkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +