• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Pecah! Keubitbit Akhiri Event Saban Sabe Sajan Fest 2023 Di Lhokseumawe

    Admin
    8/21/23, 15:53 WIB Last Updated 2023-08-21T08:53:14Z

    Event ini ditutup dengan suguhan penampilan dari Keubitbit, sebuah grup musik etnik dan modern asal Aceh 

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Event Saban Sabe Sajan Fest 2023 yang diselenggarakan oleh Lentera Muda Karya (LEMKA) Foundation bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang dibuka oleh Pejabat Walikota (Pj) Lhokseumawe Dr. Imran, M.Si, di halaman The Breeze Coffee, Lhokseumawe, resmi berkahir pada Minggu malam. (20/08) 


    Acara ini bertujuan untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Lhokseumawe dengan menghadirkan berbagai produk lokal dan pentas budaya.


    Dalam sambutannya, Imran mengapresiasi inisiatif dan kolaborasi antara LEMKA Foundation dan BSI dalam menyelenggarakan event ini. Ia berharap event ini dapat memberikan manfaat positif bagi para pelaku UMKM di Kota Lhokseumawe, baik dalam hal produksi, pemasaran, maupun pembiayaan.


    “Ini merupakan inisiasi yang luar biasa dari BSI, juga dengan eksekusi dari Lemka Foundation. Tentu kita harapkan kolaborasi antara Lemka, UMKM dan BSI pada event ini akan menjadi model dalam pengembangan UMKM di masa mendatang,” ujar Imran.


    Event ini ditutup dengan suguhan penampilan dari Keubitbit, sebuah grup musik etnik dan modern asal Aceh yang memadukan lirik yang bersumber dari berbagai literatur tentang ke-Acehan dengan komposisi musik modern, telah Go Internasional, yaitu tampil di acara 23rd International Festival The Triumph of Jazz di Moscow, Rusia.


    Selain itu, beberapa talent yang lain juga ikut memeriahkan acara pada malam terakhir event Saban Sabe Sajan Fest 2023 seperti Joel Pasee dan Sanggar Pocut Ineum.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +