• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    LBH CaKRA Buka Posko Laporan dan Pengaduan Terkait Dugaan Pemungutan Biaya Penerimaan Tenaga Kerja di PT PAG

    Admin
    8/09/23, 17:40 WIB Last Updated 2023-08-09T10:40:20Z

    Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cahaya Keadilan Rakyat Aceh (CAKRA), Fakhrurrazi SH

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Langkah tegas diambil oleh Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Cahaya Keadilan Rakyat Aceh (Cakra) untuk menyingkap dugaan pemungutan biaya oleh PT PAG semakin nyata dengan membuka Posko Laporan dan Pengaduan terkait dugaan pemungutan biaya penerimaan tenaga kerja pada PT PAG. 


    Langkah ini dilakukan sebagai respons terhadap laporan dan pengaduan mengenai dugaan pelarangan dalam proses penerimaan tenaga kerja di PAG. Dalam sebuah acara konferensi pers yang digelar di salah satu Café pada Rabu, 9 Agustus 2023, Sore.


    Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cahaya Keadilan Rakyat Aceh (CAKRA), Fakhrurrazi SH, menjelaskan bahwa posko ini berfungsi sebagai wadah untuk menerima pengaduan dari masyarakat yang merasa menjadi korban atau dugaan pemungutan biaya untuk bekerja di PT PAG. 


    Dengan beroperasi selama 24 jam, posko ini berlokasi di Kantor Cakra, Jalan Merdeka Timur no. 35 C, Mon Gedong kecamatan Banda Sakti kota Lhokseumawe Masyarakat juga dapat menghubungi kontak Hp 081244750020.


    " Cakra berjanji untuk mengadvokasi permasalahan ini hingga tuntas, dengan harapan bahwa langkah ini dapat memberikan bantuan bagi para korban dalam menghadapi isu yang semakin berkembang," 


    " Dengan adanya posko ini, diharapkan transparansi dan keadilan dapat ditegakkan dalam proses penerimaan tenaga kerja di PT PAG, serta memberikan kesempatan bagi yang merasa terdampak untuk mendapatkan keadilan," Pungkas Fakhrurazi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +