• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Karnaval Gemilang: TNI AL Lanal Lhokseumawe Perkenalkan Alutsista Canggih kepada Warga Lhokseumawe

    Admin
    8/19/23, 14:01 WIB Last Updated 2023-08-19T07:03:19Z

    TNI AL Lanal Lhokseumawe Perkenalkan Alutsista Canggih kepada Warga Lhokseumawe

     Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Kemeriahan dan semangat patriotisme menghiasi Kota Lhokseumawe saat Lanal Lhokseumawe menyemarakkan Karnaval megah dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 di Lapangan Hiraq Lhokseumawe menjadi panggung spektakuler bagi perayaan yang menggelora. 


    Dalam suasana yang penuh semangat, Pangkalan TNI AL Lanal Lhokseumawe menampilkan Alutsista yang menjadi kebanggaan mereka. Acara berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023, dan dihadiri oleh Komandan Lanal Lhokseumawe, Letkol Laut (P) Andi Susanto, yang ditemani oleh ketua Cabang 6 Korcab 1 DJA 1, ibu Yuanita Andi Susanto.


    Letkol Laut (P) Andi Susanto mengatakan, "Kegiatan Karnaval ini diikuti oleh lebih kurang 33 peserta dari Instansi Pemerintah, Militer, Masyarakat, Mahasiswa, dan pelajar. Kegiatan ini tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan."


    Danlanal Lhokseumawe juga memberikan pandangan mendalam terkait dengan tujuan Karnaval ini. Ia menjelaskan bahwa Prajurit Lanal Lhokseumawe dengan gagahnya mempersembahkan atraksi Sea Rider, Swamboat, dan Motor trail. Ini tak hanya untuk memamerkan teknologi canggih TNI AL, tetapi juga untuk memperkenalkan beragam seragam angkatan laut kepada masyarakat Lhokseumawe. Dengan penuh harap, ini akan mendorong semangat generasi muda untuk bergabung dalam barisan prajurit TNI AL.


    Tidak ketinggalan, berbagai pejabat yang hadir dalam acara ini turut memberikan dukungan dan semangat. Pejabat Bupati, Danrem 011/Lw yang diwakili oleh Kasi Log Korem 011/LW Mayor Czi Anwar, S.H., M.H., Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S. Ip M. Ip, Dansatradar 231 Lhokseumawe Letkol Lek Farid Nazmi S.T., serta Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K.,.


    Semua bersatu dalam menjaga agar kegiatan Karnaval berjalan dengan aman dan lancar. Dengan semangat dan dukungan tersebut, kesan berharga dari acara ini akan terus berkobar dalam ingatan warga kota.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +