• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Festival Saban Sabe Sajan 2023: Aksi Seru yang Siap Menggebrak Kota Lhokseumawe

    Admin
    8/18/23, 15:17 WIB Last Updated 2023-08-18T08:17:25Z

    Event ini juga akan dimeriahkan oleh Rafly Kande

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Pasca Pelaksanaan Event Saban Sabe Sajan Fest 2023 di Banda Aceh pekan lalu, Lentera Muda Karya (Lemka) Foundation berkolaborasi dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) akan menggelar event lanjutan Saban Sabee Sajan Fest 2023 pada 19-20 Agustus 2023, di Halaman The Breeze Coffee, Lhokseumawe.


    Pada kesempatan kali ini Saban Sabe Sajan Fest 2023 akan menghadirkan 20 UMKM yang beragam sektor mulai Food & Baverage, Clothing serta Life Style, selain itu juga hadir stand Bank Syariah Indonesia (BSI).


    Tujuan dari penyelenggaraan tersebut, tak lain guna mendorong kehadiran Perbankan Syariah menjalin kemitraan dengan UMKM. Selain itu, UMKM juga dapat mempromosikan produknya melalui event ini guna menunjang perkembangan produknya.


    Kegiatan ini akan akan digelar pada 19-20 Agustus 2023, di halaman The Breeze Coffe, Lhokseumawe. Sama seperti sebelumnya event tersebut memiliki beberapa rangkaian acara, di antaranya  talkshow inspiratif, expo UMKM lokal, demo produk UMKM, lomba foto produk UMKM, serta senam kebugaran


    Event ini juga akan dimeriahkan oleh Rafly Kande yang merupakan seniman Aceh sekaligus Anggota DPR RI, Keubitbit yang merupakan band etnik jazz asal Aceh, juga turut disemarakkan Joel Pase serta talent lokal lainnya.


    Pembina Lemka Foundation Aminullah, S.H. menilai hadirnya event Saban Sabe Sajan Fest 2023 merupakan wujud keperdulian terhadap perkembangan UMKM di Aceh, khususnya Kota Lhokseumawe dengan memfasilitasi 20 tenant untuk mendisplay produknya secara gratis.


    “Ada juga Pameran mobil modifikasi oleh beberapa komunitas anak muda kreatif di Lhokseumawe. Event ini terbuka untuk masyarakat umum, harapannya semoga bermanfaat dan mampu menjadi sarana hiburan edukatif dan menjadi sarana bangkit UMKM di Aceh khususnya Lhokseumawe,” tutup Rizky Mifthaqul Pratama selaku Ketua Umum Lemka Foundation.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +