• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    El- Mansyur Peduli Kembali Mengulang Aksi Mulia: Bantu Adek Rizki dan Nenek Nurmala di Hagu Barat Laut

    Admin
    8/12/23, 11:34 WIB Last Updated 2023-08-12T04:34:33Z

    El- Mansyur Peduli Kembali Mengulang Aksi Mulia: Bantu Adek Rizki dan Nenek Nurmala di Hagu Barat Laut

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Lembaga sosial El-Mansyur Peduli Kembali kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan pangan kepada adek Rizki dan nenek Nurmala di Gampong Hagu Barat Laut, dusun Pante U, kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe pada Sabtu, 12 Agustus 2023.


    Dalam kunjungan ini, Ketua lembaga El-Mansyur Peduli, Mansuri M Yunus, menyatakan bahwa ini merupakan kali ketiga mereka berkunjung ke rumah adik Rizki dan nenek Nurmala yang tinggal di Hagu Barat Laut, Kota Lhokseumawe.


    "Kami sangat bersyukur atas donasi yang terkumpul dari berbagai orang baik melalui penggalangan dana yang kami lakukan beberapa bulan lalu. Bantuan ini berupa santunan pangan yang disesuaikan dengan permintaan nenek Nurmala," ujar Mansuri.


    Sebagai informasi, Rizki (26) adalah seorang disabilitas yang telah dirawat oleh neneknya, Nurmala, sejak bayi. Sayangnya, orang tua Rizki telah meninggal dunia dan ayahnya telah meninggalkan mereka. Nurmala sendiri dulunya bekerja menjual kue untuk mencukupi kebutuhan hidup, namun kini dia tidak bisa melanjutkan pekerjaannya karena usianya yang semakin lanjut.


    Mansuri menyimpulkan, "Kami berharap bantuan pangan ini dapat meringankan sedikit beban nenek Nurmala dan Rizki, serta membantu memenuhi kebutuhan mereka. Aksi ini adalah wujud nyata dari semangat gotong-royong dan kepedulian kita terhadap sesama."

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +