• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Berkah Kemanusiaan di HUT ke-50 Bank Aceh Cabang Kota Lhokseumawe: Donor Darah Meriah

    Admin
    8/06/23, 15:38 WIB Last Updated 2023-08-06T08:42:42Z

    Kepala Cabang Bank Aceh Lhokseumawe, Taufik Saleh sedang melakukan donor darah di halaman kantor cabang Bank aceh

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Bank Aceh Cabang Kota Lhokseumawe menggelar aksi kemanusiaan yang meriah dengan menyelenggarakan donor darah bagi masyarakat. Minggu 6 Agustus 2023.


    Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan semangat berbagi dari Bank Aceh dalam rangka memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut.


    Sejak pagi hari, antusiasme para pendonor mulai terlihat dengan hadirnya warga dari berbagai kalangan yang ingin berkontribusi menyumbangkan darahnya. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Bank Aceh, kegiatan ini menarik perhatian banyak orang, termasuk pegawai bank dan masyarakat umum, yang dengan sukacita berpartisipasi dalam aksi sosial ini.


    Kepala Cabang Bank Aceh Lhokseumawe, Taufik Saleh Mengatakan sesuai dengan tema HUT Bank Aceh yang ke-50 bertumbuh bersinergi dan melayani ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya.


    Banyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial mendukung pemerintah untuk menggerakkan UMKM yang paling utama ketika kemarin kita sudah menyerahkan 100 unit tenda untuk pelaku UMKM di acara Festival serta menyerahkan 50 meja belajar untuk salah satu pesantren di Lhokseumawe. 


    Untuk kegiatan sosial seperti donor merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan di 26 cabang yang ada di Bank Aceh


    " Mudah-mudahan kali ini kita bisa mendapatkan 100 Kantong lebih, dimana seperti tahun kemarin kita bisa mencapai 106 mudah-mudahan tahun ini bisa lebih daripada itu karena dilaksanakan dua hari ya hari malam hari ini Minggu dan juga besok hari Senin, " ungkap Taufik.


    Setiap tetes darah yang disumbangkan pada hari ini memiliki makna yang mendalam, karena menjadi simbol solidaritas dan cinta kasih bagi sesama. Melalui kegiatan donor darah yang meriah ini, Bank Aceh berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam mendukung ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan di wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya.


    Semangat kemanusiaan ini menjadikan momen perayaan HUT ke-50 Bank Aceh Cabang Kota Lhokseumawe semakin berarti dan mengukir kenangan indah bagi seluruh pihak yang terlibat. Kita semua berharap semangat kebaikan ini dapat terus berlanjut dalam membantu sesama di masa-masa mendatang.


    Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Siapkan KUR Rp 45 Miliar


    Bank Aceh Cabang Lhokseumawe mempersiapkan KUR senilai Rp 45 miliar dengan target yang sudah hampir tercapai sebesar 85%. 


    Ini merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat kota lhokseumawe dan wilayah sekitarnya untuk memanfaatkan pembiayaan tersebut guna mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.


    Dengan peluang terserapnya dana 100% pada bulan September, diharapkan KUR ini semakin menarik bagi calon penerima.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +