• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Berbagi Kasih: Polantas Lhokseumawe Salurkan Nasi Kotak Kepada Sesama yang Membutuhkan di Kota Lhokseumawe

    Admin
    8/12/23, 12:25 WIB Last Updated 2023-08-12T05:25:24Z

    Anggota satlantas polres Lhokseumawe sedang membagikan makanan kepada warga 

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Inisiatif luar biasa dari Polantas Lhokseumawe yang secara penuh empati membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu di wilayah Kota Lhokseumawe pada Jumat (11/8/2023). 


    Tindakan mulia ini dilakukan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lhokseumawe, Bripka Resky Adhitama, Nst, S.Sos, MH, yang didukung oleh tim personel berdedikasi.


    Langkah nyata ini mengundang apresiasi, terutama dari Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, yang menjelaskan bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk konkret dari kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe, terhadap warga yang memerlukan bantuan. 


    "Program Jumat Berkah ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," kata Kasat Lantas, AKP Yozana Fajri Sidik.


    Inisiatif ini bukan hanya sekadar bantuan materi, tetapi juga pesan bahwa Polantas Lhokseumawe hadir dalam kehidupan sehari-hari warga dengan penuh kepedulian dan semangat berbagi. Aksi mulia ini semakin mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat yang sangat berarti dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung.


    Peduli sesama, Polantas Lhokseumawe Berikan Bantuan Berupa Nasi Kotak kepada Warga Kurang Mampu di Kota Lhokseumawe

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +