• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Anwar Magic Akan Menghibur Penonton Di Malam Pembukaan Saban Sabee Sajan Fest 2023

    Admin
    8/19/23, 19:11 WIB Last Updated 2023-08-19T12:11:29Z

    Anwar Fuadi atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anwar Magic,

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Saban Sabee Sajan Fest 2023 yang digelar oleh  Lentera Muda Karya (Lemka) Foundation berkolaborasi dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dengan tema "Bangga Dengan Syariah" akan dibuka malam ini di halaman The Breeze Coffee, Lhokseumawe, Sabtu Malam, 19/08.


    Anwar Fuadi atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anwar Magic, adalah seorang pesulap asal Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Dia akan menghibur masyarakat Kota Lhokseumawe pada event Saban Sajan Sabee Fest 2023. Event ini bertujuan untuk mendorong kehadiran Perbankan Syariah dalam menjalin kemitraan dengan UMKM. Selain itu, UMKM juga dapat mempromosikan produk-produknya melalui event ini.


    Pembina Lemka Foundation Aminullah, SH menilai hadirnya event Saban Sabe Sajan Fest 2023 merupakan wujud keperdulian terhadap perkembangan UMKM di Aceh, khususnya Kota Lhokseumawe dengan memfasilitasi 20 tenant untuk mendisplay produknya secara gratis.


    Pada event kali ini Saban Sabe Sajan Fest 2023 akan menghadirkan puluhan UMKM yang beragam sektor mulai Food & Baverage, Clothing serta Life Style, selain itu juga hadir stand Bank Syariah Indonesia (BSI). Sama seperti sebelumnya event tersebut memiliki beberapa rangkaian acara, di antaranya  talkshow inspiratif, expo UMKM lokal, demo produk UMKM, lomba foto produk UMKM, serta senam kebugaran.


    “Ada pameran display mobil modifikasi oleh beberapa komunitas anak muda kreatif di Lhokseumawe. Event ini terbuka untuk masyarakat umum, harapannya semoga bermanfaat dan mampu menjadi sarana hiburan edukatif dan menjadi sarana bangkit UMKM di Aceh khususnya Lhokseumawe,” tutup Rizky Mifthaqul Pratama selaku Ketua Umum Lemka Foundation.


    “Sulap itu bukan hanya sekedar trik, tetapi juga seni yang bisa menyampaikan pesan dan nilai-nilai positif. Saya ingin menunjukkan bahwa sulap itu bisa menjadi profesi yang bermanfaat dan mengagumkan, nantikan penampilan saya nanti malam di Event Saban Sabee Sajan Fest 2023” ungkap Anwar Magic.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +