• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Personel Polsek Banda Sakti Kembali Amankan Senjata Tajam Di Pusong Baru, Diduga Digunakan Untuk Tawuran

    Admin
    7/23/23, 08:22 WIB Last Updated 2023-07-23T01:22:13Z

    Polisi mengamankan senjata tajam (sajam) berupa celurit di Desa Pusong Baru

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Banda Sakti kembali mengamankan tiga senjata tajam (sajam) berupa celurit di Desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 21.00 WIB, diduga sajam ini akan digunakan untuk tawuran.


    “Sajam ini berupa dua celurit panjang dan satu celurit pendek yang dimakamkan di dalam semak-semak dekat meunasah,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, SH.


    Lanjutnya, penemuan sajam dimaksud berawal dari informasi masyarakat bahwa di dalam semak - semak ada celurit. Berdasarkan informasi tersebut, personel Polsek Banda Sakti langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan sajam dimaksud.


    “Sesampai di lokasi, personel langsung mengambil sajam yang disaksikan Keuchik Pusong Baru, Hamdan Hamzah serta sejumlah masyarakat lainnya. Tiga sajam ini kita bawa ke Mako Polsek Banda Sakti untuk diamankan,” pungkas Ipda Arizal.


    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan pengawasan terhadap anaknya yang masih berusia remaja, sehingga tidak terlibat aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan perbuatan negatif lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +