• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Korban Rumah Terbakar Batuphat Timur Terima Bantuan dari PLN Nusantara Power

    Admin
    7/01/23, 14:17 WIB Last Updated 2023-07-01T07:17:36Z

    Korban Rumah Terbakar Batuphat Timur Terima Bantuan dari PLN Nusantara Power

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Musibah tidak bisa kita tebak kapan akan datang dan pergi seperti halnya musibah kebakaran yang meludeskan 9 rumah warga Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe pada dini hari Jumat 30 Juni 2023. Sekira pukul 01:20 WIB.


    Akibatnya 37 jiwa harus mengungsi di tenda darurat, Merespon kejadian tersebut, PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Arun menurunkan tim untuk mengalirkan bantuan langsung ke tempat kejadian. Sabtu 1 Juli 2023.


    Pihak PLN NP UP Arun memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan untuk membersihkan sisa-sisa bangunan yang tersisa. Bantuan tersebut diserahkan kepada korban kebakaran melalui Pj Walikota Lhokseumawe Bapak Dr. Drs Imran, M.Si,. MA.Cd yang didampingi oleh Ibu Rosnelly selaku PJ Ketua TPKK Kota Lhokseumawe dan Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe. 


    Manager Unit UP Arun Bram Rahadi menjelaskan aksi ini merupakan respons kami atas kebencanaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat seperti bencana kebakaran ini, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban," ujar Bram Rahadi.


    Sementara itu PJ Walikota Lhokseumawe Dr Imran menyampaikan terima kasih atas tanggapan dari PLN NP yang telah turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.


    "Ini merupakan wujud kepedulian yang ada di kota Lhokseumawe dalam merespon kebencanaan yang terjadi di masyarakat,"


    Dan untuk korban kabarkan, Semoga bisa menerima dengan ikhlas dan sabar, Yakinlah semua musibah ini pasti ada hikmahnya,Tutup Imran.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +