• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Elmansyur Peduli Salurkan Bantuan Pangan Sembako Untuk Lansia Disabilitas di Aceh Utara

    Admin
    7/29/23, 02:36 WIB Last Updated 2023-07-29T01:31:47Z

    Elmansyur Peduli Salurkan Bantuan Pangan Sembako Untuk Lansia Disabilitas di Aceh Utara

    Newsrbaceh.com | ACEH UTARA - Lembaga sosial Elmansyur Peduli kembali menyalurkan bantuan pangan pangan dalam program pemberdayaan ekonomi untuk Zainuddin warga batuphat Barat Kecamatan Muara Satu Kita Lhokseumawe.


    Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada Zainuddin di Sekretariat Elamansyur Peduli, Gampong Paloh Lada, Kecamatan dewantara, Aceh Utara, Jumat 28 Juli 2023


    Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari sejumlah donatur yang dikumpulkan melalui platfrom kitabisa.com.


    Ketua Lembaga Elmansyur Peduli, Mansuri kepada media mengatakan, Bantuan yang diberikan ini merupakan yang kesekian pertama kepada Zainuddin.  


    Untuk diketahui Zainuddin ini merupakan lansia disabilitas yang ada di Batuphat kota Lhokseumawe.


    Alhamdulillah, Zainuddin Sebelumnya kami juga sudah memberikan Bantuan Pangan atau Sembako selama 10 bulan, Bantuan Renovasi Rumah, Bantuan Becak Barang, Bantuan modal Usaha, dan Peternakan Kambing,” ujar Mansuri.


    Harapan Elmansyur Peduli kepada ,Zainuddin dengan adanya bantuan ini, beliau tidak harus bekerja dengan sangat mengingat kondisi pak Zainuddin yang sudah tua.


    “Alhamdulillah kami Tim Elmansyur Peduli hari ini menyerahkan bantuan pangan dan sembako, ini merupakan donasi orang baik dari seluruh nusantara, kami akan terus melakukan kontrol sosial terhadap usaha yang telah kami berikan,” ucap Mansuri,

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +