• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Asisten 1 Pemerintahan Kota Lhokseumawe Hadiri Acara Penutupan MILAD KE-13 LPQ Islamic Centre

    Admin
    7/29/23, 01:57 WIB Last Updated 2023-07-28T18:57:38Z

    Asisten 1 Pemerintahan Kota Lhokseumawe Hadiri Acara Penutupan MILAD KE-13 LPQ Islamic Center

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Asisten 1 Pemerintahan Kota Lhokseumawe menghadiri Acara Penutupan MILAD KE-13 LPQ Islamic Center yang diselenggarakan di Halaman Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Jum'at (28/7/2023).


    Acara penutupan sekaligus pembagian hadiah dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB, penonton seluruh santri dan juga Wali Santri sekalian.


    Maxalmina, MH mengatakan dalam sambutannya beliau berharap agar santri-santri terus berkembang dan terus semangat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh LPQ Islamic Centre beliau juga berpesan kepada Wali Santri agar selalu mensupport putra/putrinya dalam hal belajar terutama belajar Alquran”.


    Perlombaan Milad LPQ ke-13 kali ini disebut sangat bergengsi, karena ada 13 cabang pertandingan yang diperlombakan sesuai tingkatan, termasuk dalam lomba bulu tangkis, peragaan busana muslim/muslimah, hafalan Surah pendek dan doa harian serta cerdas cermat Al Qur'an dan lain sebagainya.


    “Bersama momen ini kita akan tunjukkan pada masyarakat khususnya masyarakat kota Lhokseumawe, bahwa kita berasal dari daerah yang bersyariat dan tentunya LPQ Islamic Center mampu mencetak generasi Islami. Semoga Allah memberi jalan kemudahan pada Ustad, Ustazah dan seluruh santri yang sedang kita persiapkan untuk kota tercinta ini,” jelas Bapak Maxalmina, MH


    Sementara itu Tgk Zacky Husnadi, ST, Kepala LPQ Islamic Centre, mengatakan bahwa acara akan berlangsung dengan meriah dan peserta yang mendapatkan juara akan mengikuti seleksi kembali agar bisa diikutsertakan pada event tingkat Provinsi yaitu Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Aceh Tahun 2023 yang insyaallah akan dilaksanakan Antara kota Banda Aceh atau Kabupaten Abdya.


    “Rangkaian acara Milad ini telah berlangsung mulai hari Selasa sampai hari Jumat, tanggal 25 – 28 Juli 2023 dan pada hari ini adalah acara puncak penutupan.” ungkap Tgk Zacky Husnadi, ST


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +