• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Anwar Idris Wakafkan Mushala di Lokasi Wisata Pantai Jangka Bireuen

    Admin
    7/06/23, 04:13 WIB Last Updated 2023-07-05T21:13:21Z

    Anggota Komisi VII DPR RI, Drs H Anwar Idris kejahatan prasasti peresmian mushala Al Anwar di Pantai Jangka, Rabu (5/7)

    Newsrbaceh.com | BIREUEN - Drs H Anwar Idris anggota Komisi VII DPR RI mewakafkan mushala di Pantai Jangka. Bangunan rumah ibadah yang dibangun dengan dana pribadi selama dua bulan lebih ini, dilengkapi berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan masyarakat, akhirnya diresmikan Rabu 5 Juli 2023.


    Peresmian tersebut, turut hadir pembicara Drs Anwar Idris, Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofian para camat dan pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen, tokoh agama, tokoh masyarakat serta berbagai kalangan di wilayah itu. Usai diresmikan disertai pelunasan prasasti, dilanjutkan shalat perdana secara berjamaah.


    Berdirinya bangunan rumah ibadah megah itu, kian melengkapi fasilitas di lokasi obyek wisata Pantai Jangka yang selama ini, menjadi destinasi unggulan yang paling ramai dikunjungi di Kabupaten Bireuen.


    Drs H Anwar Idris dalam sambutannya saat meresmikan mushala Al Anwar menuturkan, dirinya selalu berkeinginan membantu rakyat dalam segala bidang, apalagi sebagai politisi yang telah mendapat mandat menjadi wakil rakyat selama 35 tahun, atau tujuh periode berturut-turut mulai DPRK, DPRA hingga DPR RI melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tetap memperjuangkan dan mewujudkan semua harapan masyarakat.


    “Insya Allah dengan berdirinya mushala Al Anwar ini, dapat memberi manfaat bagi kita dalam melaksanakan ibadah dan semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Selain itu juga bisa melengkapi sarana bagi pengunjung Pantai Jangka,” ujarnya.


    Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofian turut memberikan apresiasi atas inisiatif Drs H Anwar Idris yang telah membangun dan mewakafkan rumah ibadah ini. Dia berharap, langkah mulia itu bisa memberi inspirasi bagi segala kalangan di Kabupaten Bireuen, untuk terus ikut berkontribusi bagi kepentingan rakyat.


    “Saya berharap fasilitas yang sudah ada ini, dapat dirawat dan terus dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menjalankan ibadah,” ungkap Aulia Sofian.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +