• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Shalat subuh berjamaah, Danrem 011/LW Ikuti Tausyiah bersama Menko Polhukam Mahfud MD di masjid raya baiturrahman kota lhokseumawe

    Admin
    6/12/23, 16:14 WIB Last Updated 2023-06-12T09:14:34Z

    Shalat subuh berjamaah dan tausiah berama menko Polhukam Mahfud MD

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel kav kapti Hertantyawan SH mendampingi Menko Polhukam RI an Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, SH, SUSIP di Masjid Raya Baiturrahman desa Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Senin (12/06/2023 )


    Shalat wajib merupakan salah satu ibadah yang wajib dilakukan termasuk shalat Subuh berjamaah, Bisa dibayangkan seberapa besar ganjaran pahala yang didapatkan bila memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.


    Menko Polhukam RI an Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, SH, SU, MIP beserta rombongan dan Forkopimda Lhokseumawe-Aceh serta masyarakat melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahman Kota Lhokseumawe.


    Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si. MACd mengucapkan Alhamdulillah pada pagi hari ini di depan kami telah hadir Bapak Menteri, Kami sebagai masyarakat Kita Lhokseumawe menyambut hangat kedatangan Bapak Menteri dimana.


    “Kami membutuhkan arahan dan bimbingan dari Bapak Menteri sehingga ke depan menjadi pembelajaran/nasehat bagi kami dalam menjalankan syariat Islam di Kota Lhokseumawe menjadi lebih baik,” Ujar Dr Imran.


    Selanjutnya dalam Tausyiah Subuh Menko Polhukam RI Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, mengatakan “Keajaiban dunia ini banyak sekali untuk menjaga tanah air negara kita yang bisa hidup kita aman dan tentram karena kita aman dan damai kita bisa melaksanakan shalat secara berjamaah.


    “Khususnya Provinsi Aceh sendiri yang merupakan negara bahagian RI, saya mengharapkan yang menjadi orang tua ke tiga yaitu tanah air yang mengantarkan Indonesia merdeka,” Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +